Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy S7 versi AnTuTu Benchmark

Updated

Rumor mengenai smartphone flagship terbaru yang akan diciptakan Samsung di penghujung tahun 2015 nanti sudah muncul. Melalui aplikasi AnTuTu Benchmark, diketahui perkiraan spesifikasi yang bakal digunakan oleh Samsung Galaxy S7 nanti.

Dari screenshot yang beredar, perangkat dengan codename “Lucky” yang diduga adalah Samsung Galaxy S7 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820, bukan Exynos 8890 seperti yang diberitakan sebelumnya. Namun tidak menutup kemungkinan Samsung bakal menggunakan dua jenis prosesor untuk wilayah penjualan yang berbeda.

Sementara layarnya diketahui berdimensi 5,7 inci dengan resolusi 2.560 x 1.440 piksel. Ukuran layar yang sama dengan Samsung Galaxy Note 5 dan Samsung Galaxy S6 edge+. Padahal sebelumnya ukuran layar yang akan digunakan ada dua, yakni 5,2 inci dan 5,8 inci.

Bocoran spesifikasi lain yang sudah ketahuan adalah kamera. Di sisi belakang terdapat kamera 16 MP sedangkan di sisi depan terdapat kamera 5 MP. Resolusi kedua kameranya masih sama seperti Samsung Galaxy S6 saat ini. Dua spesifikasi lainnya yang sudah bocor adalah kapasitas storage 64 GB dan RAM 4 GB.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.