Bocoran Samsung Galaxy S8 Edge, Usung Layar 4K dan RAM 8 GB

Now Reading
Bocoran Samsung Galaxy S8 Edge, Usung Layar 4K dan RAM 8 GB

Bulan ini merupakan bulan yang melelahkan bagi Samsung. Setelah harus menelan kepahitan dari kegagalan produk andalannya Galaxy Note 7, Samsung berusaha berbenah diri untuk merebut hati pasar lagi. Salah satu upayanya yakni dengan menyiapkan Samsung Galaxy S8 yang menjadi tumpuan harapan bagi Samsung untuk mengembalikan nama baiknya.

Baru-baru ini, spesifikasi yang bakal disematkan pada Samsung Galaxy S8 pun terungkap. Namun kali ini spesifikasi dari Samsung Galaxy S8 Edge. Seperti dilansir dari PhoneArena, Samsung Galaxy S8 Edge akan menggunakan layar melengkung di kedua sisinya dengan bentang layar seluas 5,5 inch dengan 4K panel, yang mana bisa membuat pengguna VR ketagihan. Layar berjenis Super AMOLED ini bakal memiliki tingkat kepadatan layar yang sangat rapat yakni 806 ppi.

galaxy-s8-edge

Dalam bocoran tersebut, Samsung Galaxy S8 Edge terdaftar dalam dua chipset yang berbeda, yakni Snapdragon 830 dan juga Exynos 8895. Selain itu, perangkat ini juga akan tersedia dalam varian RAM 6 GB dan varian 8 GB. Belum ada informasi apakah semua varian RAM tersebut bakal dirilis untuk semua negara atau tidak. Tetapi merujuk pada pola pemasaran Galaxy Note 7 yang lalu, penggunaan varian RAM 8 GB ini lebih ditekankan kepada calon konsumennya yang ada di Cina.

Smartphone dengan kemampuan NFC dan MST untuk Samsung Pay ini diperkirakan akan diumumkan pada 26 Februari 2017 dengan tanggal rilis menyusul pada bulan berikutnya, Maret 2017. Banderol harganya sekitar ¥6000 atau sekitar Rp11 jutaan. Tertarik dengan spesifikasi yang disematkan pada smartphone ini? Kita tunggu saja informasi lebih lengkapnya.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
23%
Mau
58%
Biasa Aja
9%
Payah!
11%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response