Bocoran Moto X4: Snapdragon 660, Dual-camera, Bodi Logam dan Kaca

Smartphone Moto X generasi terbaru bakal dirilis pada tahun ini. Moto X menjadi generasi pertama yang dirilis pada 2013 silam, menyusul kemudian Moto X 2nd Gen pada tahun 2014, dan terakhir Moto X Force pada 2015. Tahun ini, Moto X (2017) akan dirilis namun dengan nama Moto X4.

Dilansir dari Gizmochina, informasi mengenai penamaan itu didapat dari cuitan Evan Blass melalui jejaring sosial Twitter miliknya. Evan Blass berkicau, "Let's stop calling it 'Moto X 2017,' eh?" sembari mengunggah sebuah gambar berupa tulisan Moto X4.

Namun itu bukan satu-satunya info terbaru mengenai smartphone ini. Sebuah video singkat yang di-upload di Baidu berupa video rekaman presentasi Moto X4 dengan durasi hanya sembilan detik. Kendati demikian, ada beberapa informasi mengenai desain dan spesifikasinya yang bisa kita dapatkan.

Moto X4 akan hadir dengan bodi logam dan kaca, 3x Carrier Aggregation, sertifikat IP68, integrasi AI, dan perintah suara always-on. Berdasarkan video tersebut kita juga bisa melihat hadirnya dual-camera belakang dengan dual-LED flash yang diposisikan di atas panel kamera.

Bersamaan dengan spesifikasi di atas, rincian spesifikasi Moto X4 juga dirilis di Reddit. Ponsel ini akan hadir mebawa layar 5,5 inci dengan kaca 3D, prosesor Qualcomm Snapdragon 660, RAM 4 GB, baterai 3.800 mAh dengan fast charging, pemindai sidik jari, dan laser autofocus.

(last edit: 15 May, 2017 / 11:30 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
73%
Mau
12%
Biasa Aja
4%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.