Bocoran Moto Droid Turbo 3 Usung Kamera Hasselblad 16 MP?

Now Reading
Bocoran Moto Droid Turbo 3 Usung Kamera Hasselblad 16 MP?

Semakin banyak orang yang menggunakan smartphone untuk dijadikan sebagai perangkat fotografi memang membuat sejumlah vendor berlomba-lomba menghadirkan kamera dengan kualitas yang mumpuni. Tidak jarang untuk mewujudkannya mereka menggandeng perusahaan sensor kamera yang ternama. Jika Huawei memilih Leica, maka Motorola menggandeng Hasselblad.

Motorola yang kini resmi bergabung dengan Lenovo dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbarunya Moto Droid Turbo 3. Seperti dilansir dari Android Pure, generasi penerus dari Moto Droid Turbo 2 ini dikabarkan melalui sebuah render yang belum lama ini muncul di internet akan mengusung sensor kamera dari Hasselblad. Hasselblad merupakan produsen kamera dengan medium format yang memiliki harga cukup mahal, bahkan lebih mahal dari kamera pada umumnya yang ada di pasaran.

droid-turbo-3-02

Pada bocoran gambar yang muncul di Weibo, diduga smartphone tersebut merupakan Moto Droid Turbo 3. Melalui gambar itu kita bisa melihat desain bodi yang elegan dan mewah berbalut material logam. Ada logo Motorola di bagian tengah dan kamera pada bagian di atas panel belakang dan tertulis Hasselblad. Resolusi kameranya sendiri sebesar 16 megapiksel dengan aperture f/1.9, yang disejajarkan dengan LED flash.

Sayangnya belum banyak informasi mengenai spesifikasinya yang terungkap. Selain itu, belum dapat dipastikan juga render yang muncul benar-benar sebagai Moto Droid Turbo 3. Sebelumnya, Motorola bekerja sama dengan Hasselblad menghadirkan modul aksesori berupa kamera lensa zoom optik 10x untuk Moto Z.

Lihat Juga Review
 
Review Acer E5-553G
 
Review Moto E3 Power
 
Review Vivo Y55
 
Review Lenovo Yoga 500
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
91%
Mau
4%
Biasa Aja
4%
Payah!
0%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response
  • ig @alya_kari
    November 16, 2016 at 1:55 am

    kok cuman judul aja sih, artikelnya mana??? setelah update aplikasi kok jadi gini yak, sudah klik ini itu tetep ga muncul artikelnya… 😥😥😥

Leave a Response