Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran ini Memperkuat Dugaan Pixel 3 XL Punya Dua Kamera Depan

Pada tanggal 9 Oktober 2018 Google bakal merilis dua smartphone barunya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Menariknya, bocoran mengenai smartphone ini terus berlanjut dan pada akhirnya kita pun bisa mengetahui banyak hal.

Updated
Google Pixel 3 XL Putih

Kabar yang beredar di dunia maya, Google bakal menggelar sebuah acara pada tanggal 9 Oktober 2018. Pada acara tersebut, raksasa asal Mountain View, Amerika Serikat tersebut bakal memperkenalkan dua smartphine terbarunya, Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Beberapa minggu belakangan ini, bocoran mengenai dua smartphone itu pun terus bergulir. Tak hanya desain dan spesifikasinya, bocoran yang juga turut diungkap dan tak kalah menarik untuk kita ketahui adalah dukungan kinerja kamera yang disematkan.

Selain itu, bocoran yang juga turut ramai dibicarakan adalah varian warna yang ditawarkan oleh Google. Diperkirakan, Google akan membuat Pixel 3 dan Pixel 3 XL dengan warna putih yang dipadukan warna mint pada tombol-tombolnya sehingga terlihat begitu sedap dipandang mata.

Google Pixel 3 XL Poni

Kali ini, giliran pemilik akun Twitter @IshanAgarwal yang telah berbagi foto Pixel 3 XL berkualitas tinggi dan menghadirkan tampilan layar yang lebih rinci. Tampaknya, Pixel 3 XL akan punya poni seperti kebanyakan smartphone Android yang telah muncul ke pasaran.

Selain itu, foto-foto yang dihadirkan oleh @IshanAgarwal seakan-akan menjawab bahwa Pixel 3 XL telah dibekali sensor finger di bagian belakang perangkat, bukan di dalam layar seperti desas-desus yang selama ini telah beredar. Kita pun bisa melihat, ada dukungan kamera belakang tunggal plus LED flash.

Sedangkan di bagian depan, tepatnya di area poni, Google akan memuat dua kamera depan yang mengapit earpiece. Ya! Ini sesuai dengan beberapa rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Google Pixel 3 XL yang memiliki bodi lebih tambun ketimbang Pixel 3 akan dilengkapi kamera ganda di bagian depan.

Masih dari bocoran gambar yang diungkap oleh @IshanAgarwal, tampaknya Pixel 3 XL akan punya slot untuk menempatkan SIM Card di bagian bawah perangkat. Google juga tampaknya telah mengubah UI dari aplikasi kamera dengan permintaan Google Assistant yang lebih disempurnakan.

Bocoran sebelumnya tak sedikit yang menyebutkan bahwa Google akan datang dengan kamera belakang 12,2 MP. Sementara pada bagian depannya akan ada kamera depan ganda dengan sensor 8 MP, aperture f/1.8 dan lensa sudut lebar yang berfungsi untuk optimalisasi face recognition.

Smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 845 sebagai otaknya yang dipadukan pilihan RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal yang lebih beragam. Sedangkan untuk layarnya sendiri, akan memiliki ukuran 5,7 inci dengan layar OLED dan memiliki resolusi 2.960 x 1.440.

Smartphone yang ditenagai baterai berkapasitas 3.450 mAh ini juga sudah dilengkapi port USB-C. Sebelumnya dalam sebuah video unboxing yang juga beredar di internet, Pixel 3 XL akan datang bersama earbud USB-C Pixel, USB-C Quick Switch Adapter, dan USB-C ke adaptor soket headphone.

Baca juga

Tak sedikit yang memperkirakan, jika melihat spesifikasi serta desain yang ditawarkan, Goggle akan menjual smartphone ini dengan harga mulai dari US$ 899 atau sekitar Rp13 juta. Pertanyaannya, apakah kalian juga menunggu-nunggu kehadiran smartphone ini?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.