Connect with us
ZFLive
Tech News

Bocoran Hands-on ini Perlihatkan Kembali Bodi LG G7 ThinQ

Droidlime.com,

/

LG G7 ThinQ Twitter 2

Seperti sudah dinformasikan sebelumnya, LG akan memperkenalkan smartphone flagship miliknya, LG G7 ThinQ pada tanggal 2 Mei 2018 di New York, Amerika Serikat dan tanggal 3 Mei 2018 di Seoul, Korea Selatan. Namun, belum juga diperkenalkan, penampakan smartphone ini kembali muncul.

Ya! Dalam sebuah dua foto hands-on, nampak jelas bodi smartphone ini terlihat utuh. Tak hanya menampilkan bagian depannya, gambar tersebut juga memperlihatkan bagian belakang LG G7 ThinQ. Akhirnya harus diakui, LG mengemas smartphone ini dengan dukungan layar poni di bagian atasnya meskipun bisa disembunyikan.

LG juga mengemas smartphone ini dengan dagu di bagian bawah, meskipun sedikit lebih kecil dari G6. Sedangkan pada bagian belakang, LG memuat dual-camera yang diposisikan secara vertikal. Pemindai sidik jari ditempatkan tepat di bawah kamera.

LG G7 ThinQ Hands on

Jika melihat kedua bocoran gambar tersebut, nampaknya bodi LG G7 ThinQ dibalut dengan material kaca. Sedangkan sisi-sisinya dibingkai dengan material logam. Sepertinya smartphone ini juga mudah kotor oleh sidik jari. Hal ini wajar karena material kaca yang digunakan.

Seperti diungkap lewat bocoran yang sering muncul beberapa minggu belakangan ini, LG akan membekali G7 ThinQ dengan chipset Snapdragon 845. Besar kemungkinan RAM yang disematkan minimal adalah 4 GB. Layarnya sendiri akan memiliki ukuran 6,1 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440.

Baca juga

Tidak seperti G6, LG akan menempatkan tombol power pada G7 ThinQ di sisi kanan. Di sisi sebelah kiri, di bawah tombol Volume, LG akan menempatkan tombol khusus untuk Google Assistant. Tentu saja, fitur ini hadir sebagai daya tarik tambahan G7 ThinQ di mata calon penggunanya.

Advertisement
Comments
Tech News

HTC U12+ Resmi Meluncur, Punya Pilihan Warna Transparan

Published

on

HTC U12 Launch DL
HTC, pabrikan smartphone asal Taiwan secara resmi telah merilis perangkat unggulannya, HTC U12+. Smartphone ini hadir dengan desain kaca yang ciamik, bahkan salah satu varian warnanya hadir dengan kaca transparan, yakni Translucent Blue. HTC U12+ memang bisa dikatakan memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan U11+ yang diluncurkan pada tahun lalu. Perangkat ini hadir dengan desain kaca 3D sehingga terlihat lebih premium dan memiliki bodi yang ramping. Soal spesifikasi, HTC U12+ hadir dengan layar Super LCD6 yang memiliki ukuran 6 inci dengan resolusi QuadHD+. Aspek rasio layar smartphone ini juga sudah 18:9 dan didukung HDR10. Sedangkan chipset yang dibenamkan adalah...
Continue Reading
Tech News

Vivo APEX akan Meluncur Pertengahan Bulan Juni 2018

Published

on

Vivo APEX Header Leak
Awal tahun 2018 ini, tepatnya di ajang MWC 2018 yang berlangsung di Barcelona, Vivo telah memperlihatkan prototype dari smartphone masa depannya, yakni Vivo APEX. Dikemas dengan konsep bezel-less, Vivo pun mengklaim bahwa rasio screen-to-body smartphone ini mencapai 91 persen. Tak hanya itu, Vivo juga membuat kejutan dengan menghadirkan kamera depan pada Vivo APEX yang berbeda dibandingkan kebanyakan smartphone pada umumnya. Ya! selfie-camera yang disematkan mengusung konsep pop-up yang bisa di naik turunkan. Daya tarik lainnya, smartphone ini juga memiliki pemindai sidik jari di dalam layar. Area sensor pemindai sidik jarinya pun bisa diakses pada setengah layar ke bawah. Tak hanya...
Continue Reading
Tech News

SoC Baru MediaTek Siap Meluncur, Helio P22 Cocok untuk Budget Smartphone

Published

on

MediaTek Header
Tak mau tertinggal dengan kompetitornya, MediaTek selaku pabrikan chipset atau SoC untuk perangkat mobile terus berbenah. Terbukti pada tahun ini MediaTek berhasil memasarkan Helio P60 buatannya yang dikemas dengan teknologi proses 12nm dan dikenal sebagai salah satu SoC hemat energi, dengan performa yang menarik. Salah satu pabrikan smartphone yang telah merasakan keunggulan dari MediaTek Helio P60 adalah OPPO yang belum lama ini telah memperkenalkan OPPO F7 Series. Dalam pengujian AnTuTu, smartphone ini mampu meraih skor lebih dari 139 ribu poin. Bisa dibilang, arsitektur chipset yang dikembangkan oleh MediaTek ini sudah tepat. Tak hanya puas dengan kinerja Helio P60, kabarnya MediaTek...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer