Bocoran Gambar Ungkap Vivo X9 dan X9 Plus Punya Dua Kamera Depan

Now Reading
Bocoran Gambar Ungkap Vivo X9 dan X9 Plus Punya Dua Kamera Depan

Minggu lalu dikabarkan Vivo X9 dan Xplay 6 akan dirilis secara resmi pada tanggal 17 November 2016. Kemarin telah muncul bocoran yang memperlihatkan desain bentuk dari dua smartphone Vivo, yakni X9 dan X9 Plus. Keduanya akan dibenamkan senjata andalan dual-camera depan dengan masing-masing 20 MP dan 8 MP. Sensor kameranya akan menggunakan Sony IMX.

Pada rumor sebelumnya, Vivo X9 akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 653 yang memiliki delapan inti core. Dalam prosesor tersebut terdapat GPU Adreno 510 dan telah mendukung teknologi dual-camera. Selain itu, kedua smartphone ini akan menggunakan RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 64 GB.

Berdasarkan bocoran desain bentuk yang tampil, kedua smartphone ini akan hadir dengan bodi yang dibalut metal, port USB Type-C, dan tombol home yang memiliki bentuk hampir sama dengan smartphone Vivo generasi sebelumnya. Diperkirakan sensor fingerprint akan tertanam di dalam tombol home sehingga memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci smartphone maupun mengaktifkan aplikasi hanya dengan menyentuhkan sidik jari saja pada tombol home.

Selain itu, kedua smartphone ini memiliki bezel layaryang tipis sehingga terlihat menarik. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi hardware, harga, dan lebar serta resolusi dari layar sentuhnya. Untuk itu, kita tunggu saja kehadirannya 18 hari lagi.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
60%
Mau
13%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna Huawei Mate 9. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
2 Comments
Leave a response

Leave a Response