Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Gambar Terbaru, Mi Mix 2S Adopsi Fingerprint Under Display

Updated

Xiaomi memang memiliki rencana untuk meluncurkan Mi Mix 2S pada tanggal 27 Maret 2018 nanti. Namun, produsen smartphone asal Cina tersebut hanya sedikit mengungkap spesifikasi hardware dari smartphone barunya ini.

Disebut-sebut, lewat teaser posternya yang belum lama ini beredar di internet, Mi Mix 2S akan disokong dengan chipset terbaru racikan Qualcomm, yakni Snapdragon 845. Selain dukungan chipset yang digunakan, tak ada informasi lainnya yang diungkap.

Namun, baru-baru ini bocoran dari sebuah gambar yang juga merebak di internet, Mi Mix 2S kemungkinan akan memiliki pemindai sidik jari di bawah layar. Posisinya sendiri ditempatkan di bagian tengah bawah layar.

Jelas hal ini sangat menarik! Pasalnya dukungan pemindai sidik jari di bawah layar belum banyak diadopsi oleh pabrikan smartphone. Hanya baru Vivo yang berhasil mengembangkan Vivo X20 Plus UD dan sudah diperkenalkan pada bulan Januari 2018 lalu.

Baca juga

Kembali ke Mi Mix 2S, bocoran lainnya menyebutkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan layar OLED  yang memiliki ukuran 6,01 inci. Disebut-sebut, Xiaomi juga akan membenamkan sensor kamera IMX363 milik Sony yang saat ini sudah ada di ASUS ZenFone 5 terbaru.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.