Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bocoran Gambar Terbaru Lumia 850

Published
lumia 850 leaks
Advertisement

Sebelumnya, muncul bocoran Lumia 850 berupa gambar sketsa di OnLeaks, kini perangkat tersebut kembali muncul dengan gambar yang lebih jelas, memperlihatkan bentuk dan material berbahan metal.

Bocoran gambar terbaru dari Lumia 850 di upload oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks. Foto tersebut memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone yang diberi nama panggilan “Honjo”.

Bodi Lumia 850 nampak terlihat memiliki bingkai berwana emas dan terdapat sebuah logo Microsoft di bagian belakang. Sudut-sudutnya tidak tajam atau bahkan cenderung bulat, menjadikan bodi Lumia 850 lebih mirip seri Lumia 950 daripada seri sebelumnya Lumia 830. Tidak terlihat ada tombol di bawah layar, hal ini menjadikan tombol navigasi di dalam layar tidak lagi eksklusif untuk seri high-end saja.

Untuk spesifikasinya, hingga saat ini informasi yang didapat masih sama seperti rumor sebelumnya yaitu layar 5.7 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 386ppi, prosesor Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405.

Comments

Wajib baca

Populer