Bocoran Gambar Terbaru Lumia 850

Now Reading
Bocoran Gambar Terbaru Lumia 850

Sebelumnya, muncul bocoran Lumia 850 berupa gambar sketsa di OnLeaks, kini perangkat tersebut kembali muncul dengan gambar yang lebih jelas, memperlihatkan bentuk dan material berbahan metal.

Bocoran gambar terbaru dari Lumia 850 di upload oleh Evan Blass melalui akun Twitter miliknya @evleaks. Foto tersebut memperlihatkan bagian depan dan belakang smartphone yang diberi nama panggilan “Honjo”.

Bodi Lumia 850 nampak terlihat memiliki bingkai berwana emas dan terdapat sebuah logo Microsoft di bagian belakang. Sudut-sudutnya tidak tajam atau bahkan cenderung bulat, menjadikan bodi Lumia 850 lebih mirip seri Lumia 950 daripada seri sebelumnya Lumia 830. Tidak terlihat ada tombol di bawah layar, hal ini menjadikan tombol navigasi di dalam layar tidak lagi eksklusif untuk seri high-end saja.

Baca juga: Microsoft "Pede" Pasarkan Lumia 950 Seharga Rp9 Juta di Indonesia

Untuk spesifikasinya, hingga saat ini informasi yang didapat masih sama seperti rumor sebelumnya yaitu layar 5.7 inci beresolusi 1.920 x 1.080 piksel dengan kerapatan 386ppi, prosesor Snapdragon 617 dan GPU Adreno 405.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
77%
Mau
0%
Biasa Aja
23%
Payah!
0%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response