Bocoran Gambar Smartphone Terbaru Sony Xperia XR Mulai Beredar

Now Reading
Bocoran Gambar Smartphone Terbaru Sony Xperia XR Mulai Beredar

Tahun ini Sony resmi meninggalkan seri Xperia Z dan sudah “move-on” ke seri Xperia X untuk segmen high-end. Selain Xperia X, Sony juga sudah merilis Xperia E5 untuk pasar low-end. Total sudah ada lima smartphone Xperia yang dirilis Sony di sepanjang tahun 2016 dan Sony nampaknya masih akan merilis smartphone lainnya.

Menurut informasi yang dibocorkan oleh akun @OnLeaks, Sony masih punya satu smartphone flagship yang akan dikeluarkan akhir tahun ini. Smartphone ini memiliki codename Xperia F8831 dan nantinya kemungkinan akan memiliki nama resmi Xperia XR.

xperia-xr

Smartphone ini memiliki dimensi lebih besar dari Xperia X dan Xperia X Performance. Keseluruhan dimensinya yakni 146,4 x 71,9 x 8,1 mm dan membawa layar antara 5,1 inci hingga 5,3 inci dengan resolusi full HD. Sebagai smartphone terbaru Sony, Xperia XR kemungkinan besar bakal dilengkapi port USB Type-C.

Selain bocoran gambar dan ukurannya, akun @OnLeaks tidak memberikan sedikit pun informasi mengenai spesifikasinya. Namun diyakini Xperia XR bakal mengusung hardware kelas atas seperti CPU Snapdragon 820, RAM 3 GB, kamera utama 23 MP, serta kamera depan 13 MP. Semoga kehadirannya nanti bisa mengangkat nama Sony Xperia yang sudah mulai meredup saat ini.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
14%
Biasa Aja
4%
Payah!
4%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response