Bocoran Gambar Perlihatkan OnePlus 5 Usung Dual-camera Belakang

Smartphone flagship terbaru OnePlus yang akan dirilis tahun ini akan menggunakan nama OnePlus 5. Penamaan ini lompat dari nama produk sebelumnya, yakni OnePlus 3 dan 3T dan hal itu tidak cukup mengherankan lantaran alasan tetraphobia atau ketakutan terhadap angka 4 yang berkembang di daerah Asia Timur seperti Cina, Jepang, Korea, dan Taiwan.

Dilansir dari GSMArena, belum lama ini muncul bocoran foto yang menunjukan sebuah perangkat smartphone dan disebut-sebut sebagai OnePlus 5. Sayangnya kita hanya bisa melihat bagian panel belakangnya dan terlihat OnePlus menyematkan dual-camera belakang pada smartphone ini.

Adapun untuk material yang digunakan, sepertinya OnePlus bakal tetap menggunakan konstruksi logam seperti halnya OnePlus 3 dan 3T. Pada perangkat ini kita juga tidak menemukan garis antena di sisi atas panel belakang. Namun pada bagian bawah terdapat garis antena yang nyaris tidak terlihat.

oneplus 5 image leak 2

Selain itu, terlihat juga bahwa OnePlus 5 tidak memiliki sensor fingerprint pada panel belakang. Jadi kemungkinan fitur keamanan tersebut bakal diposisikan di panel depan. Bisa jadi letaknya masih bersamaan dengan tombol Home.

Sementara itu, rumor yang beredar menyebut OnePlus 5 akan dipersenjatai kamera selfie 16 MP, sama dengan OnePlus 3T. Layar yang digunakan berukuran 5,5 inci dengan resolusi QHD. Dapur pacunya berisi chipset Snapdragon 835 yang didukung RAM 6 GB dan internal storage 256 GB. Disematkan pula baterai berkapasitas 3.000 mAh.

(last edit: 26 April, 2017 / 4:03 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
78%
Mau
6%
Biasa Aja
6%
Payah!
10%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.