Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bocoran Gambar Meizu 16 Kembali Muncul, Punya Layar Besar

Published
Meizu 16 Leak Image

Salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang saat ini juga sedang sibuk untuk mempersiapkan perangkat terbarunya adalah Meizu. Seperti dikonfirmasi oleh Jack Wong selaku CEO Meizu pada awal bulan ini bahwa mereka sedang mempersiapkan Meizu 16 yang akan dirilis pada bulan Agustus 2018 mendatang.

Masih jauh dari waktu peluncuran, bocoran desain smartphone ini pun mulai ramai di internet. Ya! Belum lama ini sebuah gambar yang diduga kuat Meizu 16 telah muncul di situs jejaring terbesar di Cina, yakni Weibo. Nampak jelas, smartphone ini memiliki layar besar dengan tepi melengkung dan tidak adanya tombol apa pun di bagian depan.

Jika kita lihat lebih detail, ada bezel kecil di bagian atas dan bawah, tetapi perangkat ini tidak memiliki potongan poni atau notch seperti bocoran gambar-gambar sebelumnya. Masih dari gambar yang sama, dukungan dual-camera utama akan ditempatkan secara vertikal di tengah panel belakang.

Ya! Lagi dan lagi, bocoran gambar terbaru ini sangat berbeda dengan bocoran gambar sebelumnya, dimana Meizu diduga kuat akan menyematkan dual-camera belakang di bagian sudut, mirip dengan iPhone X. Namun mana yang benar, tentu saja kita hrus menunggu hingga perangkat ini meluncur secara resmi.

Lantas, dimana pemindai sidik jari akan disematkan? Tak sedikit yang memperkirakan Meizu akan memuat fitur keamanan biometrik tersebut di sisi samping perangkat seperti Meizu M6s atau bisa saja dimuat ke dalam layar, kerena Meizu sendiri saat ini juga telah memliki paten untuk itu.

Baca juga

Meizu 16 diharapkan datang dalam dua varian dengan dua chipset yang berbeda, yakni Snapdragon 845 untuk varian paling tinggi  dan Snapdragon 710 yang ditujukan untuk meraih pangsa pasar di kelas menengah. Selain itu, varian yang lebih tinggi oleh Wong disebut-sebut akan membawa embel-embel “Plus”.

Comments

Wajib baca

Populer