Connect with us
TUF
Tech News

Bocoran Gambar Google Pixel 2 Beredar di Internet

Updated

Belum lama ini Google merilis smartphone terbaik pengganti Nexus, yakni Google Pixel. Kini Google dikabarkan sedang menyiapkan generasi penerusnya yang tak lain adalah Google Pixel 2. Belum lama ini, seperti dilansir dari Gizmochina, muncul gambar render yang diduga sebagai Google Pixel 2 yang telah bocor secara online.

Informasi tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya. Tetapi jika render tersebut benar adanya, maka Google Pixel 2 bakal memiliki bezel yang lebih tipis di bagian atas dan bawah layar. Pada bagian layar terdapat dua buah speaker sehingga kemungkinan smartphone ini memiliki fitur speaker stereo. Penempatan speaker ini terbilang unik lantaran kebanyakan smartphone menyematkan speaker pada bagian belakang bodi atau bagian bawah tepian bodi. Pada bagian samping, terdapat tombol power dan volume.

Render tersebut juga menunjukkan detail desain Google Pixel 2 dimana smartphone ini memiliki chamfered edges yang cukup besar, bodi belakang berlapis material kaca, sera kamera dan sensor sidik jari yang ditempatkan di tengah bagian belakang bodi. Adapun di bagian bawahnya terdapat USB-C port. Kendati demikian, Google memutuskan untuk tetap mempertahankan jack audio 3,5 mm yang ditempatkan pada bagian atas bodi.

Jika memang benar render tersebut adalah Google Pixel 2, maka diperkirakan smartphone ini akan dirilis pada akhir tahun 2017 ini. Hal ini cukup logis, lantaran Google Pixel terdahulu baru dirilis pada Oktober 2016. Google Pixel 2 kemungkinan akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Kita tunggu saja bocoran spesifikasi lainnya di waktu mendatang.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.