Connect with us
ZF5
Tech News

Bocoran Foto Ungkap Xiaomi Mi Max 3 Tanpa Jack Audio?

Droidlime.com,

/

Sukses merilis phablet Mi Max dan Mi Max 2, Xiaomi saat ini sedang menyiapkan penerusnya, Mi Max 3. Disebut-sebut, perangkat phablet satu ini bakal dikemas dengan layar 18:9 sesuai dengan tren saat ini, tapi dimensi keseluruhan bodinya tetap sama.

Ini artinya Mi Max 3 memiliki layar sedikit lebih besar dari pendahulunya dengan mengurangi bezel bagian atas dan bawahnya. Dan baru-baru ini, beredar dua gambar yang diduga Mi Max 3 mengungkap penampakan bagian depan serta atasnya.

Jika melihat dari bocoran gambar yang ada, cukup sulit untuk menerka apakah Xiaomi benar-benar mereduksi bezel atas phablet tersebut karena bezel atas dan bawahnya terlihat tebal. Bisa jadi, perangkat tersebut dibuat sedikit memanjang dan layarnya tetap dikemas dengan aspek rasio 18:9.

Penempatan kamera depan, earpice, dan sensornya mirip dengan Mi Max 2. Namun yang cukup menarik, sisi bagian atas Mi Max 3 hanya dilengkapi dengan infrared blaster, tidak ada jack audio 3,5 mm seperti yang ada pada Mi Max 2.

Apakah Xiaomi meletakkan jack audio 3,5 mm di sisi bagian bawah atau justru mereka menghilangkannya? Semua itu masih misterius karena tidak ada foto yang memperlihatkan bagian bawah perangkat. Namun jika port tersebut benar-benar hilang, maka port USB C lah yang nantinya akan dimanfaatkan untuk menghubungkan earphone menggunakan adapter.

Beberapa bocoran lainnya menyebutkan bahwa Mi Max 3 akan memiliki layar super jumbo berukuran 6,9 inci. Untuk dapur pacunya, phablet ini akan ditenagai chipset kelas menengah Snapdragon 630 atau 660. Dugaan lainnya, Mi Max 3 nantinya akan hadir dengan dual-camera belakang.

Baca juga

Mengusung baterai berkapasitas 5.500 mAh, baterai phablet ini juga diperkirakan membawa dukungan Quick Charge 3.0. Ada dua varian Mi Max 3 yang akan dipasarkan nanti, yakni versi RAM 3 GB+ROM 64 GB dengan harga sekitar US$236 serta RAM 4 GB+ROM 128 GB yang dibanderol sekitar US$252.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.