Bocoran Foto Sony Xperia C6 Ultra Mulai Beredar

Tahun 2015 lalu, Sony sempat memberi kejutan pada para pencinta gadget dengan smartphone minim bezel Xperia C5 Ultra. Tidak hanya bezel layarnya yang ekstra tipis, C5 Ultra juga memikat dengan kamera depan 13 megapiksel.

Meski mungkin tidak terlalu laris di pasaran, Sony sepertinya bakal tetap merilis versi terbarunya. Belum lama ini, bocoran penampakan sebuah smarpthone yang diduga adalah Xperia C6 Ultra muncul secara online. Smartphone ini terlihat identik dengan C5 Ultra.

XPERIA-c6-ultra-02

Berdasarkan foto yang beredar, Sony Xperia C6 Ultra sangat mungkin kembali hadir dengan layar 6 inci berbezel ekstra tipis. Kamera depannya juga terlihat sangat menonjol dengan diameter lebih besar dari kamera belakangnya.

Sebenarnya rumor akan kehadiran Xperia C6 Ultra sudah mencuat sejak perhelatan ajang MWC 2016 di Barcelona awal tahun ini. Namun Sony justru memperkenalkan seri Xperia X sebagai penerus Xperia Z series. Selain foto, bocoran informasi lain mengenai Xperia C6 Ultra yakni mengenai prosesornya yang bakal menggunakan chipset MediaTek.

(last edit: 13 April, 2016 / 12:14 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
21%
Biasa Aja
7%
Payah!
14%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.