Bocoran Foto Panel Depan Pertegas Xiaomi Mi 6 Dibekali Iris Scanner

Xiaomi dijadwalkan akan merilis Mi 6 pada hari ini. Banyak orang berekspektasi smartphone ini hadir dengan mengusung sesuatu yang lebih dari sekadar peningkatan spesifikasi hardware semata.

Beberapa hari belakangan, muncul sejumlah bocoran mengenai spesifikasi dan desain yang bakal dimiliki smartphone terbaru Xiaomi ini. Dari sejumlah bocoran tersebut, ada satu hal yang menarik yakni adanya iris scanner yang kemungkinan bakal disematkan pada smartphone ini.

Dan kini, seperti dilansir dari Gizmochina, sebuah foto muncul lagi seakan menegaskan bocoran sebelumnya. Sebuah foto panel layar smartphone yang diduga merupakan panel Mi 6 beredar. Bentuk panel depan tersebut mirip dengan bocoran sebelumnya. Panel depan ini sendiri tampil dalam dua warna berbeda, yakni hitam dan putih dengan bentuk yang sama.

Xiaomi Mi 6 dikabarkan tidak hanya membawa prosesor Snapdragon 835, tetapi juga dikatakan bakal hadir tanpa adanya jack audio 3,5 dan bodi yang tahan air. Fitur lain yang perlu diperhatikan yakni smartphone ini bakal mengusung desain bezel tipis dan adanya sensor sidik jari ultrasonik yang pada tombol rumah berbentuk oval.

Pada situs GFXBench, Xiaomi Mi 6 terdaftar dengan layar berukuran 5,15 inci dengan resolusi Full HD. Kemungkinan smartphone ini memiliki dua varian CPU yakni octa-core clock 2,2 GHz dan 2,4 GHz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan GPU Adreno 540. Selain itu terdapat juga dua varian RAM yakni RAM 4 GB + storage 64 GB dan RAM 6 GB + storage 128 GB.

(last edit: 11 April, 2017 / 2:52 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
63%
Mau
6%
Biasa Aja
6%
Payah!
25%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.