Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Foto OnePlus 6, Padukan Desain iPhone X dan Galaxy S9+

Updated

Juni 2017 lalu OnePlus merilis OnePlus 5 dengan dukungan dual-camera. Selanjutnya, OnePlus 5T diluncurkan pada bulan November 2017 yang membawa desain layar fullscreen 18:9 kekinian. Dan tahun ini OnePlus bakal melahirkan smartphone baru. Diduga adalah OnePlus 6.

Menariknya, bocoran OnePlus 6 sudah beredar di internet. Smartphone ini terlihat seperti paduan iPhone X dan Samsung Galaxy S9+. Layarnya lega dengan bezel tipis disertai poni di bagian atasnya. Ukurannya cukup besar, digunakan untuk menempatkan kamera selfie dan earpiece.

Sementara itu, sistem operasinya akan menggunakan OxygenOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Beralih ke bagian belakang, desainnya agak mirip Galaxy S9+. Terdapat dua kamera utama lengkap dengan LED flash, sensor fingerprint berbentuk persegi panjang, dan logo OnePlus yang disusun secara vertikal.

Baca juga

Sejak OnePlus 3, RAM 6 GB dan storage internal 64 GB bisa dibilang sudah jadi standar bagi OnePlus. Jadi bisa dipastikan OnePlus 6 pun bakal hadir dengan RAM besar antara 6 atau 8 GB. Kemungkinan besar, foto yang beredar ini adalah prototype yang bisa jadi masih akan berubah lagi nantinya.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.