/ Samsung

Bocoran Foto Galaxy S9 Tunjukkan Rasio Layar Hingga 90 Persen

Menjelang peluncurannya di awal tahun 2018, rumor tentang smartphone flagship terbaru buatan Samsung makin bermunculan. Dalam bocoran kali ini terdapat sebuah foto yang memperlihatkan dengan jelas bagaimana bentuk dari Samsung Galaxy S9.

Foto yang diunggah oleh akun Twitter @venyageskin1 ini disebut-sebut sebagai smartphone penerus Galaxy S8 series. Usut punya usut, akun yang dikelola Benjamin Geskin memiliki rekam jejak yang bagus dan akurat saat menampilkan sebuah render smartphone, bahkan sebelum smartphone tersebut dirilis.

samsung galaxy s9

Dalam foto tersebut, terlihat bahwa Samsung Galaxy S9 masih mengadopsi desain bezel tipis dengan rasio layar hingga 90 persen. Memiliki layar lengkung, bezel bagian atas dan bawah juga dibuat lebih tipis dibanding Galaxy S8. Bagian atasnya hanya menyisakan tempat untuk kamera depan, earpiece, dan sensor lainnya.

Sebagai salah satu smartphone flagship terbaru, Samsung Galaxy S9 diperkirakan akan menggunakan hardware tertinggi saat ini. Mulai dari chipset Snapdragon 845 dengan dukungan RAM hingga 6 GB dan versi lainnya akan menggunakan chipset Exynos 9810.

Perkenalan smartphone yang bakal mengadopsi teknologi pengenalan wajah ala Face ID ini diperkirakan akan dilakukan oleh Samsung pada ajang CES 2018 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada bulan Januari 2018 mendatang.

(last edit: 30 November, 2017 / 12:23 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
79%
Mau
9%
Biasa Aja
7%
Payah!
6%
Tentang Penulis
Em Yopik Rifai

Menyukai hal-hal yang berhubungan dengan game dan kini menjadi bagian dari tim DroidLime.