Bocoran Foto Empat Smartphone Xperia Terbaru Muncul di Internet

Now Reading
Bocoran Foto Empat Smartphone Xperia Terbaru Muncul di Internet

Beberapa minggu yang lalu, Sony memastikan diri untuk turut berpartisipasi dalam ajang MWC 2017 yang akan digelar 27 Februari mendatang. Namun Sony belum memberikan kejelasan apakah mereka akan merilis produk baru atau tidak. Kendati demikian, sejumlah booran mengabarkan bahwa Sony dikabarkan akan memperkenalkan smartphone terbarunya mulai dari segmen low-end hingga high-end.

Dilansir dari GSMArena disebutkan bahwa beberapa hari yang lalu muncul bocoran Xperia XA2. Dan kini sumber lain telah membocorkan jepretan foto yang dianggap sebagai generasi penerus Xperia XZ. Pada bocoran foto tersebut terlihat ada empat unit smartphone yang diyakini sebagai smartphone terbaru Sony.

Menurut sumber, handset yang ada di sudut kanan bawah merupakan Sony Xperia XZ. Sayangnya angle foto kurang jelas memperlihatkan kepada kita apakah layar Xperia XZ terbaru ini lebih besar atau lebih kecil dibandingkan dengan generasi sebelumnya yang menggunakan layar berukuran 5,2 inci.

Namun jika kita lihat handset yang ada di sebelah kiri bawah kemungkinan Xperia Z Ultra yang memiliki bentang layar seluas 6,4 inci. Sehingga dengan perbandingan antara keduanya, diyakini bahwa New Sony Xperia XZ akan memiliki bentang layar lebihi besar ketimbang pendahulunya.

New Sony Xperia XZ ini kabarnya akan mengusung RAM sebesar 4 GB, lebih besar ketimbang pendahulunya yang hanya 3 GB. Selain itu, Sony tampaknya masih menyematkan sensor sidik jari yang terintegrasi pada tombol power yang berada di samping bodi. Kamera depannya pun menonjol yang telah dilengkapi fitur LED flash.

Baca juga: Vivo V5 Plus Dirilis, Begini Hasil Jepretan Selfie Bokehnya

Jika rumor sebelumnya dapat dipercaya, Sony berencana merilis dua smartphone Xperia dengan layar berukuran 5,5 inci pada tahun ini dimana satu smartphone memiliki layar beresolusi 4K (2.160 x 3.840 piksel) dan satu lagi dengan resolusi Quad HD (1.440 x 2.560 piksel). Kedua handset tersebut merupakan smartphone yang ada pada bocoran gambar di atas.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
87%
Mau
9%
Biasa Aja
6%
Payah!
4%
About The Author
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.
1 Comments
Leave a response

Leave a Response