Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bocoran Flyer Ungkap Spesifikasi LG Stylo 4

Published
LG Stylo 4

Beberapa waktu lalu LG telah mengumumkan jajaran Q Stylus terbarunya, yang mencakup Q Stylus, Q Stylus Plus dan Q Stylus α. Soal ketersedian dan harga, LG berjanji untuk mengumumkannya di masing-masing pasar yang menjadi target jualannya.

Namun tak hanya mengumumkan kehadiran Q Stylus, LG juga saat ini sedang mempersiapkan satu smartphone barunya, yakni LG Stylo 4 yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan LG Q Stylus α. Bahkan bocorannya, sejumlah flyer yang mengungkap spesifikasi hardware smartphone ini sudah muncul di internet.

Disebutkan, Stylo 4 akan datang dengan layar FullVision berukuran 6,2 inci dan memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Untuk otaknya, smartphone ini akan disokong dengan chipset Snapdragon Octa-core yang sayangnya tidak disebutkan namanya, namun memiliki clock speed 1,8 GHz. Besar kemungkinan itu adalah Snapdragon 450.

LG Stylo 4

Jika Q Stylus α memiliki RAM sebesar 3 GB, LG membekali Stylo 4 dengan RAM sebesar 2 GB. Internal storagenya sendiri memiliki kapasitas 32 GB yang masih dapat diperluas via microSD. Smartphone berbasis Android 8.1 Oreo ini juga disokong dengan baterai berkapasitas 3.300 mAh dan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat.

Untuk urusan memotret, Stylo 4 telah dibekali dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan 5 MP. Menariknya, dukungan kamera yang disematkan dapat mengambil foto bokeh dan menangkap objek yang bergerak cepat. Selain itu, ada juga fitur Q Lens dan DTS: X 3D Surround Audio.

Seperti namanya, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pena stylus. Masih dari bocoran flyer yang beredar, smartphone ini juga masih dilengkapi dengan port microUSB dibagian bawah yang bersanding dengan port jack audio 3.5mm dan grill speaker serta mikrofon utama.

Baca juga

Tombol Volume berada di sisi sebelah kiri, hanya beberapa sentimeter di atas baki SIM dan microSD Card. Flayer ini juga mengungkap bahwa LG Stylo 4 memiliki LED notifikasi dan NFC. Sayangnya, tidak ada informasi harga yang diungkap dan kapan smartphone ini mulai tersedia di pasaran.

Comments

Wajib baca

Populer