Bocoran Desain Sony Xperia Edge Perlihatkan Layar Tanpa Bezel

Now Reading
Bocoran Desain Sony Xperia Edge Perlihatkan Layar Tanpa Bezel

Sony merupakan salah satu vendor smartphone besar, namun sekarang namanya kurang terdengar karena sulit bersaing dengan merek-merek asal Cina. Menariknya, baru-baru ini secara mengejutkan muncul bocoran yang memperlihatkan desain bentuk smartphone terbarunya yang akan menggunakan layar tanpa bezel, yakni Xperia Edge.

Apabila Xiaomi Mi MIX merupakan concept phone yang menggunakan layar tanpa bezel dengan body ratio 93,1 persen, berbeda dengan Sony yang akan menggunakan layar lengkung di berbagai sisinya untuk membuat concept phone miliknya menjadi benar-benar terlihat tanpa bezel. Layar lengkung Xperia Edge akan berada di sisi atas, kiri, dan kanan.

Sementara layar pada bagian bawahnya tidak lengkung karena terdapat bezel cukup besar yang sulit dijangkau. Pada bagian tengah bawahnya juga terdapat kamera depan dan menggunakan tombol navigasi berbentuk virtual atau on-screen yang menggunakan ciri khas smartphone Sony. Untuk ukuran layarnya akan lebih kecil dari layar Xiaomi Mi MIX yang mencapai 6,4 inci.

Bodi bagian belakangnya akan memiliki warna-warna khas dari smartphone Sony generasi sebelumnya. Mengikuti tren smartphone yang hadir di akhir tahun 2016, Sony Xperia Edge akan menggunakan dual-camera utama yang ditambah LED-Flash pada bagian kiri belakangnya. Sayangnya belum ada kabar lebih lanjut mengenai kapan concept phone ini akan direalisasikan menjadi smartphone yang nyata.

Lihat Juga Review
  •  
    Review ASUS ROG GL553VW
  •  
    Review OnePlus 3T
  •  
    Review ASUS Transformer Pro 3
  •  
    Review Acer E5-553G
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
86%
Mau
8%
Biasa Aja
2%
Payah!
3%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
12 Comments
Leave a response

Leave a Response