/ Xiaomi

Bocoran Casing Xiaomi Mi MIX 3 Ungkap Desain Mirip iPhone X

Meski pun tahun belum resmi berganti, tapi pengguna gadget di seluruh dunia sudah mulai membicarakan apa yang bakal terjadi ditahun depan. Pun begitu dengan para leakster yang sudah mulai membocorkan info seputar smartphone terbaru yang akan rilis 2018 nanti.

Kabar terbaru banyak berdatangan dari kubu Xiaomi.  Selain sedang menyiapkan Mi 7 dengan Snapdragon 845, Xiaomi juga paralel menggarap Mi MIX 3. Dilansir dari Gizmochina, seorang pengguna forum Weibo meng-upload sebuah foto bodi belakang smartphone yang diduga adalah Xiaomi Mi MIX 3.

mi mix 3 case

Dari gambar yang di-post tersebut bisa kita lihat ada logo atau tulisan yang selama ini melekat di bodi belakang Mi MIX series, yaitu "Mi MIX Designed by Xiaomi". Dari sini kita bisa menduga kalau ini memang back cover Xiaomi Mi MIX 3.

Melihat dari bentuknya, sekilas terlihat seperti bodi belakang iPhone X. Khususnya pada bagian kamera yang sepertinya bakal dilengkapi dual-camera dengan susunan vertikal. Plus ada sebuah bulatan yang bisa dipastikan untuk sensor fingerprint.

Bukan cuma back cover-nya, bocoran foto casing transparan Xiaomi Mi MIX 3 juga ikut terpajang. Di bagian kamera terlihat ada tiga lubang yang salah satunya untuk LED flash. Meski tampaknya cukup meyakinkan, belum bisa dipastikan kalau ini adalah benar-benar Xiaomi Mi MIX 3.

Untuk memastikannya, kita perlu menunggu hingga beberapa minggu ke depan. Tapi yang pasti, Xiaomi Mi MIX 3 bakal dirilis belakangan setelah lebih dulu merilis flagship Mi 7 pada awal tahun nanti.

(last edit: 11 December, 2017 / 3:12 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
27%
Mau
2%
Biasa Aja
14%
Payah!
59%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.