/ Apple

Bocoran Casing Ini Kembali Ungkap Letak Dual-camera iPhone 8

Memasuki pertengahan tahun 2017 ini, bocoran iPhone 8 di dunia maya semakin sering bermunculan. Tak hanya desain dan bentuknya, bocoran mengenai spesifikasi hardware serta fitur yang ditanam ke dalam smartphone ini juga banyak mewarnai jagad maya.

Hal ini wajar, karena iPhone 8 garapan Apple ini yang paling ditunggu-tunggu pengguna setianya. Bahkan, bisa dikatakan smartphone ini merupakan edisi spesial dalam menyambut ulang tahun ke-10 iPhone sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2007 lalu.

Selain bagian depan yang akan dipenuhi dengan layar hampir tanpa bezel, bocoran mengenai tata letak dual-camera utamanya juga kembali terungkap. Hal ini berkat sebuah gambar eksklusif terbaru mengenai casing belakang tambahan untuk smartphone tersebut.

ip8 case

Terlihat jelas, Apple sepertinya serius untuk menggarap iPhone 8 dengan dukungan dual-camera utama yang sejajar secara vertikal. Tak hanya itu, dual-camera utama yang disematkan juga dilengkapi dengan LED flash pada bagian tengah kameranya.

Melihat tata letak dual-camera utama yang disematkan, tentu saja ini sebuah langkah yang cukup berani dilakukan oleh Apple. Berbeda dengan iPhone 7 Plus, Apple meletakkan dual-camera utama diposisikan secara horizontal. Sementara, tombol Power dan Volume masih diletakkan di bagian kanan dan kiri perangkat.

Sayangnya, dengan layar yang hampir memenuhi bagian depan, belum ada informasi yang akurat terkait penempatan sensor fingerprint Touch ID di iPhone 8. Dugaan yang beredar, Apple akan memuat sensor fingerprint pada tombol Power. Benarkah begitu?

Kembali ke informasi mengenai bocoran casing belakang untuk iPhone 8 yang muncul di dunia maya, kabarnya produk ini akan dipasarkan dalam banyak warna pilihan. Namun, belum ada informasi lebih lanjut, kira-kira produsen aksesoris mana yang akan memproduksi casing iPhone 8 ini secara massal.

(last edit: 3 July, 2017 / 3:19 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
20%
Mau
8%
Biasa Aja
8%
Payah!
69%
Tentang Penulis
Mohamad Fahmi

Pengguna Xiaomi Mi 6. Senang dengan dunia teknologi dan web, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.