Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocoran Bentuk Huawei Mate 9, Tersedia dalam Dua Pilihan Layar

Updated
huawei mate 9

Huawei Mate 9 rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 3 November dan baru akan tersedia beberapa hari kemudian, yakni 8 November 2016. Dapat dikatakan Huawei Mate 9 ini memiliki “sedikit” keberuntungan untuk laris dalam jumlah lebih banyak dengan adanya insiden meledak pada Note 7, karena kondisi market untuk phablet masih cukup besar.

Berdasarkan bocoran dari @evleaks, Huawei Mate 9 akan hadir dengan dua jenis layar, flat dan curved seperti yang terdapat pada Samsung edge series. Untuk jenis layar yang datar, Huawei memberikan codename Manhattan, sedangkan untuk yang layar curved memiliki codename Long Island.

huawei-mate-9-flat

Ada informasi mengenai perbedaan resolusi antara dua jenis layar tersebut. Untuk layar datar, resolusinya di Full HD, sedangkan untuk yang layar curved memiliki resolusi QHD. Dari gambar yang didapat, Huawei Mate 9 versi datar tidak jauh berbeda dengan Huawei seri-seri sebelumnya. Lain halnya dengan layar curved yang mirip dengan Samsung Galaxy Note 7. Sensor fingerprint-nya pun diletakkan pada bagian bawah layar.

Sisi dapur pacunya, Huawei Mate 9 ini akan menggunakan chipset Kirin 960 dengan RAM 6 GB, dan storage hingga 256GB. Selain itu, karena Huawei mate 9 ini masuk kategori phablet, dapat dipastikan layarnya cukup besar, yaitu 5,9 inci. Begitu pula sisi kameranya yang menggunakan dual camera yang keduanya memiliki resolusi 20 megapiksel dan aperture f/2.0.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.