Bocoran Awal Gambar Render OnePlus 5 Beredar

Samsung Galaxy S8 dan S8+ merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Namun tidak lama lagi, sejumlah vendor smartphone lainnya bakal menyusul mengandalkan prosesor ini. Xiaomi dikabarkan akan menjadi produsen smartphone Cina pertama yang menggunakannya dan sekarang OnePlus kabarnya juga akan turut serta.

Dilansir dari Gizmochina, bocoran informasi terbaru menyebutkan OnePlus 5 akan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 835. Selain itu, untuk mendukung kinerja dapur pacunya, OnePlus 5 juta bakal dibekali RAM 8 GB dengan layar 5,5 inci Quad HD.

Sementara itu, dari render gambar OnePlus 5 yang beredar, kemungkinan akan memiliki bezel tipis layaknya G6 atau S8. Memang belum dapat dipastikan kebenarannya, tetapi bukan tidak mungkin OnePlus akan mengikuti tren yang saat ini sedang berlaku dimana produsen menghadirkan smartphone dengan lebar layar yang hampir memenuhi bagian depan bodi.

Pada sektor kamera, OnePlus 5 juga dikabarkan akan mengusung dual kamera belakang. Selain itu, terdapat juga sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang bodi sebagai akibat dari tidak adanya tombol Home fisik.

(last edit: 31 March, 2017 / 7:32 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
72%
Mau
19%
Biasa Aja
14%
Payah!
0%
Tentang Penulis
Yasser Arafat
Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.