Bocor, Inilah Wujud Asli Alcatel Flash2

Memasuki minggu kedua di bulan September 2015, artinya hanya dua minggu lagi menjelang kemunculan smartphone terbaru dari Alcatel. Sebelumnya pihak Alcatel sudah resmi mengumumkan rencana menghadirkan produk terbarunya.

Tepatnya 22 September nanti, Alcatel akan meluncurkan smartphone barunya, Alcatel Flash2. Smartphone dengan bentuk compact berlayar 5 inci ini kabarnya akan dijual pertama kali di Indonesia. Anda pun bisa menyaksikan acara peluncurannya secara langsung melalui website resmi Alcatel.

Baru-baru ini, bocoran foto Alcatel Flash2 sudah muncul di internet. Ada tiga bocoran foto yang muncul, menunjukkan sisi depan, samping, dan belakang. Bisa dilihat, smartphone terbaru Alcatel ini memiliki bagian belakang dengan material yang cukup menarik, seperti sandstone.

Di sisi depan terdapat satu tombol home berupa on-screen button. Bezel layarnya pun terlihat cukup tipis. Belum diketahui hardware yang diusung oleh Alcatel Flash2. Namun bisa dipastikan, smartphone ini bakal mengandalkan sisi kamera sebagai senjata utamanya.

(last edit: 9 September, 2015 / 10:45 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
10%
Mau
63%
Biasa Aja
13%
Payah!
13%
Tentang Penulis
Romi Hidayat

Pengguna iPhone X. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.