Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bocor, Inikah Gambar Resmi Samsung Galaxy S8?

Updated
real galaxy s8

Sudah banyak gambar render Samsung Galaxy S8 yang beredar di internet, tapi tak satu pun yang bisa diklaim 100 persen sebagai gambar asli. Meski begitu, kebanyakan gambar-gambar tersebut memang mendekati bentuk asli Galaxy S8 yang diberitakan selama ini. Dan kini, ada satu gambar Galaxy S8 yang diyakini asli 100 persen.

Gambar tersebut dipublikasikan pertama kali oleh Evan Blass yang memang sudah terkenal sebagai pembocor gadget-gadget terbaru selama ini. Seperti biasa, Evan meng-upload-nya di akun Twitter resmi miliknya, @evleaks. Dan benar saja, gambar Galaxy S8 yang di-upload tersebut memang tak jauh beda dari kebanyakan bocoran gambar yang sudah muncul sebelumnya.

Gambar tersebut menunjukkan kalau Samsung Galaxy S8 memiliki layar besar namun dengan bodi yang ramping. Serupa seperti LG G6, Samsung merancang Galaxy S8 dengan bodi memanjang agar sudut antar layarnya bisa dijangkau satu tangan. Layarnya sendiri terlihat melengkung layaknya Galaxy S edge series.

Seperti yang sudah diberitakan selama ini, tombol home fisik yang selama ini nangkring di bagian dagu tepat di bawah layar tak lagi ada. Tombol tersebut lenyap berganti on-screen button. Sementara sensor fingerprint belum diketahui pasti ada dimana, tapi kemungkinan besar terletak di belakang dekat kamera utama.

Nah yang menarik, ada empat tombol fisik di sisi kiri dan kanan smartphone. Dua tombol di sisi kiri bisa dipastikan adalah tombol volume. Satu tombol di sisi kanan adalah tombol power. Nah apakah Anda bisa menebak tombol apakah yang ada di bawah tombol volume di sisi kiri smartphone?

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.