Blaupunkt Tawarkan Diskon dan Cicilan 0 Persen untuk Soundphone

Blaupunkt mengumumkan bahwa lini Soundphone miliknya, yakni Soundphone Sonido J1 dan Soundphone Sonido X1+ kini dapat ditemui secara offline di berbagai Electronic City pada tanggal 24 Agustus 2015 - 30 September 2015. Pada periode tersebut, Blaupunkt Soundphone dipamerkan pada 14 Electronic City di wilayah Jabodetabek dan Cilegon.

14 Electronic City tersebut di antaranya adalah Bogor Trade Mall, Botani Square Bogor, SCBD Jakarta, Pondok Indah Mall, Bintaro Plaza, Puri Indah Mall, Artha Gading, Bekasi Square, MM Bekasi, Tamini Square, Ujung Menteng Cakung, Cibubur Plaza, Pamulang, dan Cilegon Mall. Dengan hadirnya lini Soundphone pada Electronic City tersebut, Blaupunkt berharap para calon konsumen bisa mencoba langsung produk Soundphone ini, terutama fitur audio yang dimilikinya.

Khusus untuk pameran di Electronic City ini, Blaupunkt pun memberikan promo khusus yaitu berupa potongan harga dan juga program cicilan 0 persen. Promo ini hadir secara eksklusif sehingga hanya berlaku di Electronic City saja.

Blaupunkt sendiri saat ini baru memiliki dua tipe Soundphone, yakni Sonido X1+ yang diluncurkan pada April 2015 dan Sonido J1 yang diluncurkan pada Juli 2015. Keduanya hadir dengan headphone premium Blaupunkt BPA-102 pada paket penjualannya.

(last edit: 28 August, 2015 / 9:17 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
0%
Mau
33%
Biasa Aja
0%
Payah!
67%
Tentang Penulis
Aqmal Maulana

Pengguna Sony Xperia Z1. Awalnya bekerja sebagai hardware reviewer di majalah CHIP Indonesia serta jurnalis di Metro TV News, Aqmal yang begitu antusias dengan perkembangan teknologi PC dan gadget.