BlackBerry Siapkan Smartphone Dual-SIM Pertama untuk Indonesia

Now Reading
BlackBerry Siapkan Smartphone Dual-SIM Pertama untuk Indonesia

Akhir tahun 2016, muncul sebuah smartphone BlackBerry baru dengan codename BBC100-1 di situs Sertifikasi Postel Indonesia. Hingga saat ini belum ada yang mengetahui nama smartphone tersebut ketika diluncurkan nanti, namun menariknya produk ini dikembangkan oleh PT BB Merah Putih di Indonesia.

Selanjutnya, baru-baru ini telah muncul bocoran spesifikasi hardware yang akan digunakan oleh BlackBerry BBC100-1. Seperti prosesor Qualcomm Snapdragon 425, RAM 4 GB, serta penyimpanan internal berkapasitas 32 GB akan disematkan dalam perangkat yang satu ini. Dengan kombinasi hardware tersebut, bisa membuat smartphone dapat berjalan dengan lancar dan mulus.

Layar 5,5 inci yang beresolusi HD (1.280 x 720 piksel) akan hadir dalam BlackBerry BBC100-1. Sementara di sektor kameranya, perangkat tersebut akan menggunakan kamera belakang beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Selainitu, baterai 3.000 mAh akan menjadi sumber energi dari smartphone ini untuk bisa bertahan dengan cukup lama.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Nokia 6

Menariknya, BBC100-1 akan menjadi smartphone dual-SIM pertama yang diluncurkan oleh BlackBerry. Sayangnya belum ada informasi lanjut mengenai harga dan waktu peluncuran resminya, namun informasinya produk ini akan diluncurkan pertama kali di Indonesia. Nah, tentunya ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi Anda yang merupakan penggemar setia smartphone besutan BlackBerry.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Bagaimana menurut Anda?
Keren!
56%
Mau
15%
Biasa Aja
16%
Payah!
13%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
5 Comments
Leave a response

Leave a Response