BlackBerry Siapkan Krypton, Smartphone Android Tanpa Keyboard

TCL dikatakan sedang mengerjakan perangkat BlackBerry baru yang saat ini dikenal dengan codename Krypton. BlackBerry Krypton sendiri saat ini sudah muncul di situs web FCC serta sudah mendapatkan sertifikasi Bluetooth dan WiFi.

Krypton dikabarkan akan menjadi smartphone all-touch (tanpa keyboard fisik) dan bisa jadi termasuk dalam seri DTEK. Belum ada bocoran informasi lengkap mengenai desainnya. Hanya ada sebuah gambar yang mengungkapkan bagian belakangnya.

krypton 1

Berdasarkan gambar tersebut, BlackBerry Krypton hadir dengan satu kamera belakang yang berada di pojok kiri atas. Bagian atas yang memuat kameranya tampaknya terbuat dari kulit, sementara bagian bawahnya dibalut dengan serat karbon.

Gambar kedua menunjukkan BlackBerry Krypton dengan BlackBerry KEYone. Dari gambar kedua ini, kita bisa melihat bahwa kedua smartphone tersebut memiliki lebar yang sama.

BlackBerry Krypton kabarnya bakal membawa chipset Snapdragon 652 atau 626 yang didukung RAM 4 GB. Smartphone ini juga bakal dibekali sensor fingerprint di depan serta baterai berkapasitas 4.000 mAh.

(last edit: 22 September, 2017 / 2:30 pm)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
21%
Mau
11%
Biasa Aja
29%
Payah!
41%
Tentang Penulis
Yasser Arafat

Pengguna ASUS ZenFone 2 dan Samsung Galaxy J1 Ace. Mengawali karier sebagai jurnalis untuk Koran Joglosemar dan inilahkoran.com.