BlackBerry Siapkan Dua Android Kelas Menegah Tahun Ini

Now Reading
BlackBerry Siapkan Dua Android Kelas Menegah Tahun Ini

Dua smartphone Android dari BlackBerry akan hadir tahun 2016 ini. Berdasarkan keterangan dari John Chen yang menjabat CEO BlackBerry saat ini, salah satu smartphone tersebut akan memiliki keyboard fisik sementara satunya lagi sepenuhnya berlayar sentuh.

John juga mengatakan bahwa kedua smartphone baru tersebut akan ditujukan untuk pasar kelas menengah. John mengakui bahwa keputusan sebelumnya memasuki segmen Android kelas atas dengan mengeluarkan Priv adalah suatu kesalahan.

Fakta bahwa BlackBerry memutuskan membuat smartphone kelas atas sebagai perangkat Android pertamanya mungkin tidak sebijaksana seperti yang mereka pikirkan sebelumnya. Harga BlackBerry Priv sendri kini turun sebanyak US$50 dari harga US$699 menjadi US$649.

Meski menawarkan fitur dan performa yang baik, BlackBerry Priv tidak sesukses yang BlackBerry harapkan. Mudah-mudahan saja keputusan untuk memasuki pasar kelas menengah menjadi keputusan yang tepat bagi BlackBerry.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
42%
Mau
17%
Biasa Aja
8%
Payah!
33%
About The Author
Novianto Setiawan
Pengguna ASUS ZenFone 6. Game addict yang bisa menghabiskan waktu tidurnya untuk konsentrasi bermain game. Ia memulai karir menulisnya di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response