Connect with us
ZFMaxProM1
Tech News

BlackBerry Siapkan Android Baru dengan Codename Ghost

Published
BlackBerry Ghost FullScreen
Advertisement

Hampir mirip dengan Nokia yang melisensikan nama mereknya dengan HMD Global, BlackBerry juga melakukan hal yang sama. Namun tidak satu lisensi saja, melainkan tiga lisensi sekaligus, yaitu TCL dari Tiongkok, BB Merah Putih dari Indonesia, dan Optiemus Infracom dari India. Dari semuanya, TCL merupakan yang paling terkenal secara global.

Ternyata meskipun memegang lisensi smartphone BlackBerry, Optiemus Infracom satu-satunya yang belum meluncurkan produk BlackBerry. Evan Blass (@evleaks) melalui cuitannya di Twitter mengatakan bakal ada smartphone BlackBerry “Ghost” berlayar bezel-less di India dalam waktu dekat.

Meskipun baru tampak sebagian, namun terlihat bahwa bagian depan smartphone ini benar-benar tertutup kaca dan memiliki bingkai logam. Pada bagian depan atasnya terdapat juga kamera depan dan lubang suara. Selain itu, kita juga dapat melihat SIM tray yang harus dibuka dengan ejector dan garis antena pada bagian kirinya.

Baca juga

Sementara itu tidak terlihat ada sensor fingerprint di bagian depannya sehingga besar kemungkinan akan terdapat di bagian belakang atau sampingnya. Sayangnya untuk saat ini belum muncul bocoran mengenai spesifikasi hardware atau waktu peluncurannya. Namun bisa dibilang sebagian orang sangat penasaran dengan apa yang hadir dalam BlackBerry Ghost ini.

Comments

Wajib baca

Populer