Connect with us
ZF5
Tech News

BlackBerry Resmi Rilis Video Panduan BlackBerry KEY2

Droidlime.com,

/

Awal Juni 2018 lalu BlackBerry telah merilis smartphone barunya, BlackBerry KEY2. Tak perlu menunggu lama, pabrikan smartphone asal Waterloo, Kanada tersebut langsung ditawarkan secara pre-order di pasar Amerika Serikat lewat Amazon dan Best Buy dengan harga US$ 649,99 atau sekitar Rp9 jutaan.

Guna merebut hati konsumen di pasar Negeri Paman Sam tersebut, BlackBerry belum lama ini juga sudah merilis satu video singkat mengenai KEY2. Tak hanya berbicara soal desain, dalam video tersebut BlackBerry juga menonjolkan beberapa fitur andalan yang ada di dalam BlackBerry KEY2.

Salah satu fitur unggulan yang turut diperlihatkan adalah dukungan keyboard fisik QWERTY yang memiliki keypad 20% lebih besar ketimbang yang ada pada KEYone. Selain itu, keyboard ini juga sudah disokong dengan SpeedKey, yang mengubah setiap huruf menjadi pintasan atau shortcuts hingga 52 aplikasi.

Tak ketinggalan, Spacebar bisa berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari, dan seluruh area keyboard juga dapat digunakan sebagai track-pad. Fitur lainnya yang turut disebutkan dalam video ini adalah dukungan baterai 3.500 mAh, yang diklaim mampu bertahan selama dua hari pemakaian.

Dengan dukungan Quick Charge 3.0, disebutkan bahwa baterai yang terpasang bisa diisi dari 0% hingga 50% hanya dalam waktu 36 menit. Ada juga dukungan dual-camera belakang yang pertama kali baru disematkan oleh BlackBerry ke dalam BlackBerry KEY2.

Baca juga

Disebutkan, dukungan dual-camera yang disematkan juga dilengkapi dengan fitur zoom optik 2x dan mampu merekam video hingga resolusi 4K. Dan dengan fitur Locker, file serta foto yang dimiliki oleh pengguna yang tersimpan di dalam BlackBerry KEY2 juga dapat disimpan dengan lebih aman.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.