Connect with us
ROG GL504
Tech News

Smartphone Misterius BlackBerry Muncul di GeekBench

Published
BlackBerry Logo
Vivo V11 Pro

BlackBerry pada bulan depan akan meluncurkan smartphone pertama terbarunya pada tahun ini, yakni BlackBerry KEY². Disebut-sebut, smartphone ini akan hadir dengan otak Snapdragon 660, RAM sebesar 6 GB dan internal storage berkapasitas 64 GB.

Namun, BlackBerry sepertinya tak hanya akan merilis KEY². Ada dugaan, mereka juga masih punya satu smartphone misterus yang dipersiapkan untuk muncul di tahun ini. Memiliki nomor model BBG100-1, smartphone ini pun sudah nongkrong di GeekBench.

Terungkap, smartphone misterius milik BlackBerry ini akan diotaki oleh chipset Snapdragon 625 Octa-core yang memiliki clock speed 2 GHz. Untuk mengimbangi kinerjanya, BlackBerry juga akan menyematkan RAM sebesar 4 GB dan smartphone ini sudah berjalan dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

BlackBerry BBG100

Pada pengujiannya, tercatat BBG100-1 mampu mendapatkan skor 698 poin dalam pengujian single-core. Sedangkan dalam pengujian multi-core, smartphone ini mampu mencapai skor 3.659 poin. Bisa diduga, melihat dari chipset yang disematkan dan hasil pengujiannya, smartphone ini memang akan ditempatkan di kelas menengah.

Baca juga

Dugaan lainnya, BBG100-1 adalah BlackBerry Ghost. Namun, ada sebagian pecinta gadget yang meragukan dugaan tersebut. Sebab, BlackBerry Ghost digambarkan sebagai smartphone premium dan tentu saja akan memiliki spesifikasi hardware yang tinggi. Bagaimana menurut kamu?

Comments

Wajib baca

Populer