BlackBerry Mercury, Smartphone 4,5 Inci dengan Android 7.0

Now Reading
BlackBerry Mercury, Smartphone 4,5 Inci dengan Android 7.0

Baru-baru ini, BlackBerry telah meluncurkan smartphone Android kelas atas bernama BlackBerry DTEK60. Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4 GB. Menariknya, ternyata masih ada smartphone Blackberry lainnya dengan nomor model BBB100-1 dari situs resmi aplikasi benchmark, yakni Geekbench.

Blackberry BBB100-1 memiliki codename “Mercury” dan masuk ke dalam kelas menengah. Hal ini terlihat melalui bocoran spesifikasi hardware yang terdiri dari prosesor Qualcomm Snapdragon 625 octa-core berkecepatan 2.0 GHz, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB.

Terungkap juga, lebar layarnya mencapai 4,5 inci dan memiliki resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Untuk sistem operasinya, BlackBerry “Mercury” akan menggunakan Android 7.0 Nougat sehingga bakal samai LG V20 maupun Google Pixel yang langsung mengusung sistem operasi ini ketika dijual di pasaran.

Baca juga: Pre-order BlackBerry DTEK60 Dimulai, Ini Spesifikasi dan Harganya

Berdasarkan rumor lain yang beredar, smartphone ini akan memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh, kamera belakang 18 MP, dan kamera depan 8 MP. Sementara skor benchmark yang dihasilkan Blackberry “Mercury” mencapai skor 913 poin untuk pengujian single-core dan 5.047 poin untuk pengujian multi-core. Sepertinya smartphone ini tidak akan diperkenalkan dalam waktu dekat mengingat DTEK60 baru menjalani masa pre-order dan belum melakukan penjualan di seluruh dunia.

Baca Juga Review
  •  
    Review ASUS UX360UA: Kencang dan Multifungsi
  •  
    Review Huawei Mate 9: Smartphone Monster
  •  
    Review Moto Z: Modular, Tipis, dan Ajaib
  •  
    Review Elephone S7: Mirip Galaxy S7 edge
Subscribe untuk terus update ulasan gadget terbaru dari kami!

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
67%
Mau
24%
Biasa Aja
5%
Payah!
5%
About The Author
Mohamad Fahmi
Pengguna iPhone 6 dan Xiaomi Redmi 3 Pro. Senang dengan dunia web dan teknologi, saat ini menjadi salah satu Co-founder di DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response