Tiga Smartphone Anyar BlackBerry Akhirnya Dijual di Indonesia

Now Reading
Tiga Smartphone Anyar BlackBerry Akhirnya Dijual di Indonesia

Di tengah maraknya kabar mengenai BlackBerry Priv, produsen smartphone asal Kanada tersebut baru saja memasarkan tiga smartphone terbarunya ke Indonesia. Mereka adalah BlackBerry Leap, BlackBerry Passport Silver Edition, dan BlackBerry Porsche Design.

Di antara ketiganya, BlackBerry Leap menjadi varian termurah, meski sebenarnya tak bisa dikatakan murah untuk pasar smartphone Indonesia. Smartphone berlayar 5 inci tersebut dijual seharga Rp3,6 juta dengan sistem pre-order mulai 21 hingga 28 Oktober 2015.

BlackBerry Leap mengandalkan jeroan yang sebenarnya biasa-biasa saja. Prosesor yang digunakan adalah CPU dual-core Qualcomm Snapdragon S4 1,5 GHz dengan RAM 2 GB. Namun mengingat OS yang diusungnya adalah BlackBerry OS 10.3.2, spesifikasi tersebut rasanya sudah mencukupi.

Selain Leap, BlackBerry juga memasarkan dua smartphone mewahnya. BlackBerry Passport Silver Edition dijual seharga Rp8,8 juta, sedangkan BlackBerry Porsche edition dijual sekitar Rp20 juta. Harga tersebut memang sangat spesial mengingat kedua smartphone ini diciptakan untuk mereka yang ingin tampil beda dan eksklusif. Sama seperti Leap, keduanya juga mengusung BlackBery OS 10.3.2.

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
12%
Mau
5%
Biasa Aja
12%
Payah!
71%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.
Comments
Leave a response

Leave a Response