Connect with us
ZF5
Tech News

BlackBerry Ghost Hadir Pertengahan Tahun ini, Debutan di Pasar India

Droidlime.com,

/

Pada bulan Februari 2018 lalu tersiar kabar yang di-posting oleh Evan Blass lewat akun Twitter miliknya bahwa smartphone BlackBerry premium berbasis Android tanpa bingkai akan meluncur di India. Disebut-sebut smartphone itu akan hadir dengan nama BlackBerry Ghost.

Informasi terbaru mengenai smartphone tersebut kembali diungkap oleh Evan, masih lewat cuitannya di Twitter. Disebutkan oleh Evan pemilik akun @evleaks bahwa BlackBerry Ghost akan hadir pada musim panas tahun ini atau tepatnya pertengahan tahun 2018.

Adalah Optiemus Infracom yang bakal memegang lisensi merek BlackBerry di India yang bertanggung jawab merancang sekaligus memproduksi smartphone tersebut. Jadi bisa dikatakan, debutan BlackBerry Ghost akan berawal dari pasar India.

Kicauan yang dilontarkan oleh Evan juga sejalan dengan sejumlah analis yang menyebutkan bahwa Optiemus memang memiliki rencana untuk meluncurkan smartphone BlackBerry dalam waktu dekat ini. Sayangnya, tak diungkap lebih jauh seperti apa spesifikasi hardware smartphone BlackBerry yang akan diluncurkan oleh Optiemus.

Baca juga

Seperti disebutkan oleh Evan pada bocoran sebelumnya, BlackBerry Ghost akan hadir dengan layar penuh hampir tanpa bezel alias bezel-less. Di sekelilingnya, smartphone ini akan dibingkai dengan material logam yang kokoh sehingga benar-benar terlihat lebih premium.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.