Connect with us
ZF5
Tech News

BlackBerry Athena Akhirnya Eksis di TENAA

Droidlime.com,

/

bb athena

Meski belum bisa beranjak membaik, BlackBerry yang kini berada di bawah naungan TCL rupanya tetap semangat untuk menghadirkan smartphone terbaru. Sesuai dengan gosip yang sudah beredar beberapa waktu belakangan, smartphone baru ini memiliki codename Athena.

Bahkan BlackBerry Athena saat ini sudah terdaftar di lembaga sertifikasi TENAA. Punya kemiripan desain dengan BlackBerry Keyone yang sudah dirilis sejak setahun lalu, ada kemungkinan BlackBerry Athena nantinya bakal memiliki nama resmi BlackBerry Keytwo atau Keyone (2018).

Dari gambar yang terpampang di TENAA, BlackBerry Athena sepertinya masih bakal memiliki bodi yang cukup besar dengan ciri khas berupa keyboard fisik. Bodinya seperti terbuat antara dari bahan plastik atau karet, bukan aluminium.

Di sisi kanannya terdapat serangkaian tombol fisik, yakni tombol power, tombol volume, serta tombol khusus BlackBerry Convenience. Di sisi kiri hanya terdapat slot SIM card. Sedangkan jack audio ditempatkan di atas dan port USB C ada di bawah.

Baca juga

Belum diketahui spesifikasi detail yang akan dibawanya. Begitu juga dengan ukuran layarnya. Namun dilihat sekilas, layar tersebut sepertinya memiliki aspek rasio 3:2. Dan tidak ketinggalan, BlackBerry Athena juga didukung dual-camera di belakang yang lagi-lagi belum terkuak berapa resolusinya.

 

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.