Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Black Shark Generasi Berikutnya Punya Desain Keren dan Jeroan Jempolan

Xiaomi berencana untuk membuat Black Shark generasi berikut dengan desain yang keren dan jeroan jempolan. Ya! Hal ini pun dibuktikan oleh postingan Lei Jun yang meminta para penggemarnya untuk memberikan inputan kepada Tim Pengembang Black Shark.

Updated

Pada bulan April tahun lalu Xiaomi secara mengejutkan telah memperkenalkan smartphone gaming pertamanya. Ya! Smartphone tersebut datang dengan nama Black Shark. Gebrakan kembali diperlihatkan oleh Xiaomi pada bulan Oktober tahun lalu yang memperkenalkan Black Shark Helo.

Sayangnya, baik Black Shark maupun Black Shark Helo, masing-masing ditenagai dengan chipset yang sama, yakni Snapdragon 845. Namun, Helo datang sebagai smartphone pertama di dunia yang tiba dengan RAM sebesar 10 GB. Ya! Bisa dibilang itulah salah satu daya tarik Black Shark Helo.

Lantas, bagaiaman dengan strategi Xiaomi di tahun ini terkait smartphone gaming? Sepertinya Xiaomi masih akan getol untuk terus merilis perangkat tersebut. Terbukti, baru-baru ini CEO Xiaomi Lei Jun meminta penggemarnya untuk memberikan saran dan harapan mereka kepada kru Black Shark.

Hal ini pun diperkuat dengan postingan Lei Jun yang diposting ulang oleh Wang Teng Thomas, di mana dia mengkalim telah melihat Black Shark generasi terbaru yang bakal muncul di tahun ini. Dikatakan, smartphone ini terlihat sangat keren dan penuh kepribadian.

Sayangnya, Wang Teng Thomas tidak sama sekali menyinggung nama Black Shark terbaru yang nantinya akan dirilis di tahun ini. Sebelumnya kita juga pernah disuguhkan pemberitaan yang menyebutkan bahwa smartphone Black Shark generasi berikut telah nongkrong di Geekbench.

Ya! Muncul di Geekbench, perangkat tersebut tercatat memiliki nama Black Shark Skywalker. Jika kita perhatikan, smartphone ini bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 855 dan sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Baca juga

Dalam pengujian single-core dan multi-core di Geekbench, smartphone ini mencetak skor 3.494 poin dan 11.149 poin. Oh ya! Dari Geekbench kita juga bisa mengetahui bahwa smartphone tersebut dibekali RAM sebesar 8 GB. Namun tak tertutup kemungkinan, Black Shark di tahun ini datang dengan RAM 10 GB.

Comments

Populer