Connect with us
MaxProM1
Tech News

Bintang Bollywood Amitabh Bhachan jadi Brand Ambassador OnePlus

Updated
india oneplus

OnePlus merupakan salah satu vendor yang selalu melahirkan smartphone flagship setiap tahun. Mulai dari OnePlus One hingga OnePlus 3T memiliki spesifikasi hardware yang bisa dibilang mumpuni, terutama OnePlus 3T yang baru saja menjadi smartphone tercepat ketiga di dunia bulan Februari 2017 versi AnTuTu.

Dalam rangkan mendongkrak penjualannya di India, Carl Pei selaku Co-founder OnePlus memperkenalkan brand ambassador pertama OnePlus di India, yakni Amitabh Bachchan. Kita ketahui sendiri bahwa Amitabh Bachchan merupakan bintang Bollywood sekaligus bintang dunia dan dinilai menjadi pilihan yang tepat untuk menjadi brand ambassador bagi OnePlus.

Dalam akun Twitter resminya, Amitabh Bachchan berpose sambil melihat dan memegang OnePlus 3T yang merupakan smartphone kelas atas tercanggih milik OnePlus saat ini. Tak ketinggalan, status yang dibuatnya mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi OnePlus Star pertama India. Selain itu, Carl Pei melalui akun Twitter resminya juga mengunggah foto bersama dengan Amitabh Bachchan menggunakan smartphone OnePlus.

Sepertinya ini merupakan langkah tepat yang dilakukan oleh pihak OnePlus untuk menaikkan popularitasnya di India yang memiliki jumlah penduduk lebih dari satu miliar. Memang bisa dibilang India merupakan salah satu negara yang paling potensial setelah Cina untuk menjual smartphone. Bahkan OnePlus rela menghentikan kerjasamanya dengan Cyanogen hanya demi bisa masuk ke India.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.