Connect with us
MaxM2
Tech News

Billboard Teaser Vivo V9 Sudah Hadir di Indonesia

Updated

Pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 kemarin, Vivo telah memperkenalkan smartphone konsep bernama APEX dengan fitur menarik, seperti sensor fingerprint lega separuh layar dan kamera selfie dengan sistem periskop. Di lain sisi, ternyata Vivo sudah menyiapkan smartphone baru lainnya, V9.

Hal ini terungkap dari akun Twitter @afriyanaja90 yang meng-upload foto billboard teaser Vivo yang memperlihatkan V9 lengkap dengan foto Agnez Monica. Billboard tersebut juga memperlihatkan desain smartphone dan tulisan “Perfect Hot Perfect View, New 24 MP Selfie”.

Terlihat layar FullView yang dibawa V9 memiliki bezel yang lebih tipis dibandingkan dengan V7. Menariknya, juga terdapat poni di bagian atasnya yang mirip iPhone X. Poni tersebut digunakan untuk menyimpan kamera depan serta beberapa sensor lainnya.

Sementara tulisan “New 24 Selfie” ini mengisyaratkan pada kemampuan dan fitur terbaru dari kamera selfie Vivo yang baru yang semestinya lebih bagus dibanding V7 maupun V7+. Namun yang mengherankan, Vivo melompati angka 8 untuk seri V ini. Padahal angka 8 merupakan angka paling beruntung menurut kepercayaan orang dari negeri Tirai Bambu.

Berdasarkan bocoran lainnya, Vivo V9 juga akan menggunakan dua kamera belakang dan chipset Qualcomm Snapdragon 660. Sepertinya harga smartphone ini akan lebih mahal dibandingkan V7+ yang hanya menggunakan satu kamera belakang yang memiliki harga di atas Rp4 jutaan.

Baca juga

Banyak yang memprediksi bahwa smartphone ini akan diluncurkan pada bulan Maret 2018 ini. Nantinya Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang kebagian smartphone ini mengingat teaser-nya saja sudah muncul di sini. Selain Indonesia, kabarnya India juga jadi negara yang bakal kebagian Vivo V9 dalam waktu dekat.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.