Connect with us
ZFLive
Tech News

Bill Gates Lebih Pilih Android Ketimbang iPhone, Ini Alasannya!

Droidlime.com,

/

Bill Gates Android

Di kancah persaingan industri smartphone, bisa dikatakan Microsoft sudah mengangkat bendera putih. Begitu juga dengan dukungan sistem operasi mobile yang dikembangkannya, raksasa piranti lunak asal Redmon ini kalah bersaing dengan Google yang sukses dengan pengembangan Android.

Namun, baru-baru ini hal yang cukup mengejutkan terucap langsung dari mulut pendiri Microsoft, Bill Gates. Ia tak sungkan-sungkan menegaskan bahwa dirinya telah kepincut dengan smartphone berbasis Android.

Penegasan tersebut dilontarkan oleh Bill Gates dalam acara Fox News yang membahas mengenai hubungan dirinya dengan Steve Jobs. Ia juga mengatakan ketertarikan dirinya untuk beralih dari Windows Phone ke perangkat Android karena di dalamnya ada aplikasi buatan Microsoft.

Selanjutnya, Bill Gate juga menuturkan bahwa dirinya sangat dekat dengan mendiang Steve Job. Kendati demikian, hal ini tidak dapat meluluhkan hatinya untuk mau menggunakan perangkat buatan Apple.

Berdasarkan informasi yang beredar, memang keluarga Bill Gates tidak pernah menggunakan produk selain buatan Microsoft. Bahkan istrinya, Melinda Gates, pernah berucap bahwa tidak ada produk Apple di rumahnya dan anak-anaknya pun tidak memiliki produk tersebut.

Selain Microsoft merupakan kompetitor Apple, besar kemungkinan Bill Gates tertarik untuk menggunakan smartphone Android karena lebih fleksibel dibandingkan iPhone, terutama dalam hal manajemen dan transfer data.

Baca juga

Seperti kita lihat bersama, smartphone Android lebih mudah untuk mengelola dan transfer file dari satu perangkat ke perangkat lain, termasuk ke komputer atau sebaliknya. Hal ini berbeda dengan iPhone, iPad, maupun iPod Touch.

Apalagi, dalam melakukan transfer file menggunakan Bluetooth, harus sesama perangkat iPhone. Berbeda dengan smartphone Android, walaupun berbeda merek, pengguna masih bisa saling bertukar data dengan lebih mudah.

Bahkan kini, beberapa aplikasi buatan Microsoft sudah banyak tersedia untuk perangkat mobile berbasis Android. Bisa jadi, dengan beberapa alasan inilah sepertinya Bill Gates lebih memilih smartphone Android ketimbang iPhone atau perangkat mobile lainnya besutan Apple.

Advertisement
Comments
Tech News

Belum Dirilis, HTC Tidak Sengaja Perlihatkan Bodi HTC U12+

Published

on

HTC U12 Leaks 1
Beberapa minggu lalu Evan Blass, pembocor ternama yang juga pemilik akun Twitter @evleaks telah memperlihatkan spesifikasi resmi dan render dari HTC U12+. Kini, giliran Roland Quandt lewat akun Twitter miliknya, @rquandt yang menangkap ketidaksengajaan HTC untuk memperlihatkan dokumen HTC U12+ dalam sebuah situs pengujian. Meskipun HTC sendiri telah mencabut dokumen pengujian dari situs tersebut, beberapa spesifikasi kunci dari HTC U12+ sempat terlihat. Perangkat unggulan dari pabrikan smartphone asal Taiwan ini akan dikemas dengan layar 18:9 dan memiliki resolusi WQHD+. Disebutkan dalam dokumen tersebut, layar HTC U12+ merupakan panel Super LCD yang memiliki ukuran 6 inci. Untuk otaknya, smartphone ini akan...
Continue Reading
Tech News

Kembali Goda Konsumen, VP Lenovo Perlihatkan Contoh Foto Lenovo Z5

Published

on

Lenovo Z5 Sample Photo 1
Lagi dan lagi, Vice President Lenovo, Chang Cheng kembali menggoda calon konsumen yang ingin membeli Lenovo Z5. Lewat jejaring sosial Weibo, Cheng kembali memperlihatkan keunggulan kamera ganda yang bercokol di punggung Lenovo Z5. Ya! Cheng ingin memperlihatkan bahwa sistem kamera ganda tersebut mampu memotret dengan baik dalam mode portrait atau bokeh. Tak main-main, ada tiga foto sekaligus yang diperlihatkan oleh Cheng dan dua diantaranya terselip watermark yang mengindikasikan objek dipotret  menggunakan kamera ganda Lenovo Z5. Besar kemungkinan, Lenovo juga akan menyisipkan dukungan artificial intelligence ke dalam kamera ganda yang disematkannya. Hal ini cukup beralasan karena Z5 akan muncul di tahun...
Continue Reading
Tech News

Vivo Bakal Rilis Vivo Z1, Sasar Konsumen Berkantong Cekak

Published

on

Vivo Leak
Vivo adalah salah satu pabrikan smartphone asal Cina yang begitu getol bakal menelurkan banyak produk di tahun ini. Seperti yang diungkap oleh Vivo sendiri lewat akun miliknya di jejaring sosial Weibo bahwa mereka dalam waktu dekat ini akan meluncurkan Vivo Z1. Bisa dibilang, smartphone ini masuk ke dalam keluarga Vivo Z terbaru dan akan ditempatkan sebagai smartphone kelas menengah yang dijual dengan harga terjangkau. Dengan kata lain, Vivo Z Series ini akan mendampingi Vivo V Series yang juga ada di segmen kelas menengah. Bocoran dari poster yang dirilis di Weibo, Vivo Z1 akan hadir dengan layar penuh 19:9 dan Vivo...
Continue Reading

Smartphone Terbaru

Populer