Connect with us
ROG GL504
Tech News

Bikin Pelatihan, Cube TV Mau Lahirkan Jagoan ML dan PUBG Mobile

Ingin ciptakan gamer yang jago bermain Mobile Legends dan PUBG Mobile, Cube TV bikin pelatihan bertajuk Cube TV Masterclass. Program ini bisa diikuti gratis oleh pengguna Cube TV.

Published
Cube TV Masterclass
Vivo V11 Pro

Cube TV, sebuah layanan game live streaming di internet kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan sebuah program bertajuk Cube TV Masterclass. Program ini adalah sebuah pelatihan gratis bermain game yang diberikan kepada para pengguna Cube TV.

Ada dua game yang akan diajarkan oleh para gamer profesional di Cube TV, yakni Mobile Legends (ML) dan Player Unknown Battle Ground Mobile (PUBGM). Cube TV Masterclass ini juga menyiapkan total hadiah sebesar Rp578 juta dan berlangsung hingga 2 September 2018 mendatang.

Dari rilis yang diterima oleh DroidLime disebutkan bakal ada 12 Coach yang siap turun tangan untuk memberikan pelatihan, diantaranya adalah Michael Souw, RRQ Latiz, Rahmad, dan Dylan. Mereka sudah tidak asing lagi di dalam industri game di Indonesia.

PUBG Mobile

“Melalui program Cube TV Masterclass kami berharap bisa menemukan dan membimbing bibit-bibit atlit eSport Indonesia. Selain itu, program ini juga bisa menjadi wadah serta komunitas yang tepat untuk terus berkembang di industri game,” jelas Aswin Atonie, Head Marketing Cube TV.

Hal senada juga diungkapkan oleh Michael Souw yang mengatakan bahwa program ini sangat bagus untuk meningkatkan interaksi yang lebih bermanfaat dengan para penonton. Harapannya, mereka yang ikut serta dalam program pelatihan ini bisa lebih jago untuk memainkan ML dan PUBGM.

Selain bisa ikutan program pelatihan gratis, para pengguna Cube TV juga dapat merasakan atmosfir kompetisi eSport melalui Cube TV Masterclass Sunday Tournament. Akan dipilih 42 orang (24 Mobile Legends dan 18 PUBGM) untuk bertanding bersama Coach memperebutkan hadiah total US$27 ribu.

Baca juga

“Cube TV Masterclass Sunday Tournament akan jadi sangat seru karena para Coach akan memiliki tim secara acak yang tidak mereka kenal sebelumnya. Total hadiahnya pun sudah hampir setara dengan pertandingan gaming bertaraf nasional lainnya”, pungkas Aswin.

Comments

Wajib baca

Populer