Bikin Fotomu jadi Keren dengan Prisma, Yuk Download Sekarang!

Apa aplikasi pengolah foto paling favorit yang sering Anda gunakan? Instagram, Snapseed, atau Pixlr? Kini Anda bisa melupakan sejenak aplikasi pengolah foto yang biasa Anda gunakan tersebut. Pasalnya ada aplikasi idola baru untuk mempercantik foto bernama Prisma.

Aplikasi ini awalnya hanya tersedia di iOS dan sudah dirilis di platform milik Apple tersebut beberapa hari lalu. Tidak perlu menunggu lama, para pengguna perangkat Android kini sudah bisa mencicipi Prisma di Google Play. Tapi Anda wajib waspada karena sangat banyak aplikasi yang mengatasnamakan Prisma di Google Play. Untuk itu, Anda bisa men-download-nya melalui link berikut ini.

prisma

Aplikasi Prisma memiliki ukuran sekitar 7 MB. Interface yang dimiliki cukup mirip Instagram. Aplikasi ini menyediakan kurang lebih 36 template efek foto yang sangat unik. Anda hanya perlu memilih foto mana yang akan di-edit, lalu pilih salah satu efek yang diinginkan, atur tingkat intensitas efeknya, lalu post di media sosial.

Meski bisa langsung berbagi foto di media sosial atau mengirimkannya ke WhatsApp atau email, Prisma tidak menyediakan fitur untuk menyimpan foto di storage smartphone. Padahal fitur ini tersedia pada aplikasi Prisma di iOS. Bisa jadi opsi untuk menyimpan foto di storage smartphone baru akan tersedia melalui update nantinya.

(last edit: 25 July, 2016 / 9:39 am)

Bagaimana menurut Anda?
Keren!
57%
Mau
23%
Biasa Aja
7%
Payah!
13%
About The Author
Romi Hidayat
Pengguna Samsung Galaxy S8 dan Huawei P10. Mengawali karir sebagai jurnalis dan Lab Coordinator untuk majalah CHIP Indonesia hingga 2014. Selanjutnya ia bekerja di Jalantikus dan kini menjadi salah satu Co-founder DroidLime.