Connect with us
MaxProM1
Tech News

Biar Sama dengan OPPO F7 dan Vivo V9, OnePlus 6 Juga Mau Punya Poni

Updated
OnePlus 6 Poni

Layar berponi dipopulerkan oleh iPhone X yang meluncur pada tahun lalu, walaupun sebelumnya ada juga Essential Phone dan Shap Aquos S2. Memasuki tahun 2018, produsen smartphone berbasis Android mulai meniru dengan merilis perangkatnya yang juga dikemas layar berponi di bagian atas.

Brand smartphone yang memiliki nama besar, seperti ASUS pun tak mau kalah gesit. Mereka merilis ZenFone 5 dan 5Z dengan layar berponi. Begitu juga dengan OPPO lewat R15, R15 Dream Mirror dan OPPO F7 serta Vivo yang tak lama lagi akan merilis V9 di Indonesia.

Terakhir adalah Huawei yang ikut-ikutan untuk menghadirkan P20 dan P20 Pro dengan layar berponi. Namun menariknya, kedua smartphone terbaru besutan Huawei ini poninya bisa dipangkas jika pengguna tak ingin terlihat seperti menggunakan iPhone X.

Terkait dengan layar berponi, kabar tebaru datang dari mulut Carl Pei, co-Founder OnePlus. Secara langsung, orang nomor satu di OnePlus ini menegaskan bahwa OnePlus 6 nantinya hadir juga akan mengusung layar penuh dengan poni di bagian atasnya.

Bahkan Pei juga menegaskan bahwa poni yang ada pada OnePlus 6 akan diimplementasikan lebih baik dari poni-poni yang ada pada smartphone Android lainnya. Diperkirakan, poni yang menempel pada OnePlus 6 akan memiliki ukuan sekitar 19,62 x 7,69 mm.

Lantas, apa saja yang akan ditempatkan oleh OnePlus ke dalam area poninya ini? Seperti gambar yang dilontarkan oleh Pei, poni pada OnePlus 6 tak hanya memuat kamera depan, tetapi juga dialokasikan untuk memuat speaker dan sebuah LED yang berfungsi sebagai notifikasi.

Hingga saat ini, OnePlus sendiri masih menutup rapat-rapat seperti apa nantinya bentuk OnePlus 6 akan dikemas. Bocoran terakhir, OnePlus 6 akan memiliki desain yang sedikit berbeda dengan versi-versi sebelumnya. Pada bagian belakang perangkat akan ada ornamen woodgrain.

Baca juga

Masih dari bocoran yang sama, agar terlihat lebih elegan nantinya OnePlus 6 juga akan dikemas unibody dengan frame disekelilingnya yang terbuat dari logam. Selain itu, pada bagian bawahnya akan ditempatkan port USB Type-C, port jack audio serta grill speaker.

Comments

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.