Connect with us
ZF5
Tech News

Bezel Layar Galaxy S9 Lebih Tebal dari Galaxy S8, Benarkah?

Droidlime.com,

/

Gambar CAD Galaxy S9

Kita sudah sama-sama melihat gambar resmi Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+ yang di-upload beberapa leakster ternama melalui akun media sosialnya, salah satunya Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks.

Evan menyebutkan bahwa Galaxy S9 dan S9+ tak memiliki perubahan desain signifikan dibandingkan seri pendahulunya. Hanya saja, Evan menambahkan bahwa Samsung kini mengemas dua smartphone flagship buatannya tersebut dengan bezel yang lebih tipis.

Tapi justru apa yang kita lihat seolah menggambarkan kalau bezel atau lengkungan layar milik Galaxy S9 tidak sedramatis Galaxy S8. Kami pun merasakan hal yang sama, dimana tepian kiri dan kanan Galaxy S9 seperti lebih tebal dari Galaxy S8.

Terkait hal ini, justru cuitan Evan dimentahkan oleh Steve Hemmerstoffer yang juga seorang leakster ternama di dunia gadget. Pemilik akun Twitter @onleaks ini lebih berani memperlihatkan perbandingan skema atau gambar CAD antara Galaxy S9+ dengan Galaxy S8+.

Nampak jelas, dari gambar CAD yang diperlihatkan oleh Steve menunjukkan bahwa Galaxy S9+ memang memiliki bezel yang sedikit berbeda dengan Galaxy S8+. Lengkungan layar pada Galaxy S9+ sedikit lebih tebal dibandingkan yang dimiliki Galaxy S8+.

Baca juga

Jika benar demikian, lantas apa tujuan Samsung melakukannya? Banyak yang memprediksi hal ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih baik saat memegangnya. Selain itu, memasang antigores tambahan di layar Galaxy S9 tentunya juga akan lebih mudah dibanding Galaxy S8. Ya, terdengar cukup masuk akal.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.