Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX531
Tech News

Bertepatan dengan Valentine Day, Samsung Boyong Galaxy M20 ke Indonesia

Budget smartphone Samsung yang pertama kali diperkenalkan di India akhirnya diboyong ke pasar Indonesia. Ya! Samsung pada tanggal 14 Februari 2019 nanti akan mulai memasarkan Galaxy M20 di Indonesia. Harga masih dirahasiakan.

Updated

Setelah meluncurkan Galaxy M Series di India, perhentian Samsung berikutnya adalah Indonesia. Namun kali ini tampaknya hanya Samsung Galaxy M20 yang akan diboyong ke Indonesia. Rencananya, smartphone tersebut akan dijual via Lazada dan JD.ID.

Kedua online store tersebut telah memasang halaman khusus sebelum peluncuran Galaxy M20 pada tanggal 14 Februari 2019 nanti. Sayangnya, belum ada informasi harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk konsumennya di Indonesia.

Fitur utama Galaxy M20 meliputi dukungan baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Dukungan baterai sebesar itu diklaim dapat digunakan hingga 17 jam untuk memutar video atau setara dengan 100 jam memutar musik atau bisa digunakan seharian untuk melakukan panggilan.

Selain itu, Galaxy M20 juga memiliki layar Infinity-V dan inilah smartphone pertama Samsung yang mengadopsi layar berponi. Sedangkan pada bagian belakangnya, sudah bercokol dukungan dua kamera ganda 13 MP dengan aperture f/1.9 + 5 MP yang berfungsi sebagai lensa ultra-wide.

Samsung sendiri mengemas Galaxy M20 dengan layar LCD berukuran 6,3 inci dengan resolusi FullHD dan memiliki aspek rasio 19,5:9. Didalamnya sudah bercokol chipset Exynos 7904 Octa-core yang dipadukan RAM 3 GB/4 GB serta storage berkapasitas 32 GB/64 GB.

Baca juga

Smartphone yang sudah berjalan dengan Android 8.1 Oreo dan siap diperbarui ke Android 9 Pie ini juga dibekali dengan pemindai sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang perangkat. Ada dua warna Galaxy M20 yang dihadirkan, yakni Ocean Blue dan Charcoal Black.

Comments

Populer