Connect with us
ZF5
Tech News

Bersama Evercoss, XL Rilis Ponsel Dual Kamera Harga di Bawah Sejuta

Droidlime.com,

/

xtream 1 banner

Salah satu operator telekomunikasi ternama di Indonesia, XL Axiata (XL) resmi merilis dua smartphone terbaru yang berkolaborasi langsung dengan Evercoss. Dua smartphone tersebut adalah Xtream 1 dan Xtream 1 Plus yang sudah mendukung teknologi 4G-LTE Dual SIM dan pilihan paket internet spesial dari XL.

Baik untuk Xtream 1 dan Xtream 1 Plus sama-sama menggunakan chipset Sreadtrum Quad-core 1.3 GHz yang dipadukan RAM sebesar 1 GB serta internal storage berkapasitas 8 GB. Yang membedakan dari kedua smartphone tersebut adalah ukuran layar, kapasitas baterai dan dukungan kamera yang disematkan.

xtream 1

Xtream 1 hadir dengan layar berukuran 4,56 inci, baterai berkapasitas 1.700 mAh dan kamera belakang 8 MP serta kamera depan 5 MP. Sedangkan Xtream 1 Plus punya layar 5,5 inci, baterai berkapasitas 2.650 mAh serta modul dual-camera belakang 8 MP + 2 MP dan kamera depan 8 MP.

Dalam paket penjualannya, XL menawarkan layanan streaming YouTube Unlimited 24 Jam selama satu tahun serta kuota 1 GB setiap bulannya juga selama satu tahun. Selain itu, ada juga bonus streaming film unggulan via iflix tanpa biaya berlangganan dan gratis nelpon & SM ke semua nomor XL.

Baca juga

Anda tertarik untuk membeli Xtreame 1 dan Xtream 1 Plus? Kedua smartphone ini dijual secara langsung di Fashion Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta mulai tanggal 6 hingga 8 April 2018. Xtream 1 dibanderol dengan harga Rp649.000 dan Xtream 1 Plus dijual dengan harga Rp939.000.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.