Connect with us
Asus Zenfone 4 Selfie

News

Beredar Smartphone “Palsu”, Infinix Ingatkan Calon Pembeli

Published

on

infinix pure xl

Menyusul kesuksesan Infinix, tidak dapat dimungkiri bahwa banyak pihak produsen smartphone yang ingin memanfaatkan brand Infinix dengan menggunakan brand yang sama dalam memasarkan produknya. Memang, tindakan ini dapat mengecoh konsumen yang benar-benar ingin mencari brand Infinix.

“Kami sangat menyayangkan pihak-pihak yang mengambil keuntungan atas popularitas brand Infinix di Indonesia. Kami berharap para konsumen dapat berhati-hati terhadap brand yang menggunakan nama Infinix dalam penjualannya. Kami hanya menawarkan smartphone yang berkualitas,” kata Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia.

Pasalnya, ditemukan adanya smartphone dengan nama atau tipe Infinix Pure XL di salah satu pusat jual-beli smartphone di Jakarta. Padahal, pihak Infinix mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki lini produk bernama Pure XL.

Infinix mengimbau kalangan konsumen maupun X Fans untuk lebih waspada dan tidak salah dalam membeli produk smartphone Infinix. Sejak kedatangannya di Indonesia, Infinix telah meluncurkan smartphone seri HOT untuk pemula, Note untuk kelas menengah, dan Zero yang termasuk dalam seris martphone flagship.

Beragam tipe yang telah diluncurkan hingga saat ini mencakup Infinix HOT NOTE X551, Zero 2 X509, NOTE 2, ZERO 3 X552, dan HOT 3 X552 dan HOT 3 X553, sedangkan smartphonelain yang tidak tercantum dalam daftar di atas bukan merupakan produk Infinix.

Konsumen dapat melihat model terbaru yang dipasarkan oleh Infinix di Indonesia di Infinix House yang berlokasi di Ruko Roxy Mas Blok E1 No. 5A, Jakarta Barat. Selain itu, Infinix juga bekerjasama dengan M-Care*, service center Infinix menerapkan fasilitas mumpuni yang telah tersebar di 13 cabang di 10 jaringan kota besar (Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Surabaya, Banjarmasin).

Advertisement
Comments

News

Curi Perhatian, Sepatu Buatan Nike Ini Punya Motif PlayStation

Published

on

nikepg2

Nike termasuk perusahaan yang inovatif, baik saat merilis produk maupun saat memasarkan produknya. Contohnya seperti yang baru saja mereka lakukan dengan merilis sepatu basket (sneaker) Nike “PlayStation” PG2 yang terinspirasi konsol PlayStation.

Nike PG2 adalah sepatu signature kepunyaan Paul George, pemain basket klub Oklahoma City Thunder yang ada di liga basket NBA. Paul George sendiri mengklaim dirinya sebagai pemain NBA yang paling doyan nge-game melebih para pemain lainnya.

Dalam rangka merepresentasikan dua hal yang disukainya, yakni basket dan game, Paul berinisiatif menggabungkan keduanya melalui sepatu yang akan ia pakai sehari-hari. Lalu, hal berbau PlayStation apa saja yang ada di sneaker besutan Nike ini?

nikepg2 02

Bisa kita lihat, dimulai dari “lidah” sepatu yang memuat logo “PS” khas PlayStation. Bahkan logo tersebut juga disertai lampu yang bisa menyala dengan cara menekan tombol yang ada di dalam sepatu. Ketika ditekan, tombol tersebut juga akan bergetar layaknya getaran DualShock.

Logo PS tersebut bisa menyala lewat daya yang disokong oleh built-in battery yang disematkan. Baterai ini bisa terisi sendiri, sehingga tidak perlu diganti atau pun di-charge. Nike mengklaim daya tahannya bisa sampai 150 jam.

Lalu pada bagian sol di bawah, sengaja dibuat bertema galaksi seperti halnya dynamic wallpaper yang ada pada user interface PlayStation 4. Sementara bagian pengait tali sepatunya punya empat warna seperti halnya tombol stik PS.

Sepatu spesial satu ini sudah dipakai perdana pagi tadi (21/01) saat Paul George membela Oklahoma City Thunder mengalahkan Cleveland Cavaliers yang dipimpin LeBron James. Nantinya sepatu ini juga akan dipasarkan untuk umum mulai 10 Februari dengan harga US$110 (Rp1,5 juta).

Continue Reading

News

Produksi iPhone X Terancam Disetop Tahun Ini

Published

on

ipx

Meski sukses menyita perhatian banyak netizen dan penggila gadget sedunia, pangsa pasar iPhone X tidak sebesar yang diharapkan. Analis Ming-Chi Kuo yang kerap memberikan prediksi jitu seputar produk Apple menganalisa kalau penjualan iPhone X bakal terus merosot.

Di lain sisi, Apple dikabarkan bakal kembali melahirkan generasi baru dari iPhone X tahun ini dengan dua pilihan ukuran layar: 6,1 inci dengan panel LCD dan 6,4 inci dengan panel OLED. Keduanya juga masih sama-sama membawa sensor biometrik Face ID.

Lalu apa hubungannya antara merosotnya penjualan iPhone X dengan bakal hadirnya dua varian baru iPhone X tahun ini? Rupanya kedua prediksi ini menjadi alasan di balik analisa Ming-Chi Kuo yang mengatakan kalau produksi iPhone X bakal disetop tahun ini, setidaknya sampai Q1 2018.

Jika prediksi tersebut menjadi kenyataan, maka besar kemungkinan generasi baru iPhone X dengan layar LCD 6,1 inci yang disiapkan Apple tahun ini bakal jadi varian terjangkau dari iPhone X series untuk kembali meraih angka penjualan yang tinggi.

Sementara iPhone X dengan layar OLED 6,5 inci bakal jadi varian tertinggi yang tetap premium untuk mereka yang menghendaki smartphone mewah dan terbaik di kelasnya. Nah, yang juga menarik untuk disimak bakal seperti apakah nantinya nasib iPhone 8 series? Seperti yang kita tahu, penjualan iPhone 8 series juga tidak bisa dibilang memuaskan.

Continue Reading

News

Canon Garap Kamera Impian untuk para Vlogger

Published

on

g7xmarkiii

Saat ini rasanya tidak asing lagi jika kita melihat aktivitas nge-vlog yang dilakukan di tempat-tempat umum. Hal ini seiring dengan makin suksesnya YouTube menjadi tontonan generasi masa kini sehingga juga turut mempopulerkan istilah vlogger.

Nah bicara nge-vlog, biasanya para vlogger menggunakan kamera saku atau pun smartphone untuk menunjang aktivitasnya. Keduanya dipilih karena praktis dan juga mumpuni. Namun sejujurnya belum ada perangkat yang benar-benar bisa dibilang sempurna untuk kegiatan satu ini.

Contohnya saja Sony RX100 yang tidak memiliki input untuk mikrofon sehingga menyulitkan untuk merekam suara. Begitu pun dengan Canon G7 X Mark II yang memiliki layar putar, namun bakal bentrok ketika pengguna memasang tripod tambahan.

Sadar akan peluang ini, Canon sebagai produsen kamera paling favorit berinisiatif merilis kamera saku spesial untuk para vlogger. Berdasarkan sebuah bocoran foto dari PhotoRumors.com, Canon disebut sedang menyiapkan G7 X Mark III.

Kamera ini diklaim sanggup merekam video hingga resolusi 4K, punya input mikrofon, serta hot shoe atau dudukan untuk memasangkan shotgun mic. Selain itu, layar OLED yang dibawanya kemungkinan besar juga bakal bisa diputar seperti halnya G7 X Mark II.

Spesifikasi lain yang ditawarkan antara lain sensor berukuran 1 inci, lensa 24-100mm f/1.8-2.8 IS 4.2x, jack audio, port USB C, serta port HDMI untuk memudahkan komunikasi dengan perangkat lain. Jika info ini benar, diprediksi Canon G7 X Mark III bakal diperkenalkan di ajang CP+ Maret mendatang di Jepang.

Continue Reading

Populer