Connect with us
ZF5
Tech News

Beredar Sketsa Nokia 10 dengan Kamera Revolver

Droidlime.com,

/

HMD Global santer diberitakan bakal terus menggelontorkan produk-produk barunya tahun ini, salah satunya Nokia 9. Selagi menunggu kehadiran smartphone tersebut, di saat yang bersamaan juga muncul bocoran gambar mengenai produk lainnya yang sedang dikembangkan oleh HMD Global dengan nama Nokia 10.

Dalam gambar yang bocor di jejaring sosial Baidu tersebut, terlihat skema kamera belakang Nokia 10 yang berbentuk seperti selongsong peluru pistol revolver, dimana enam sensor kamera tersusun secara melingkar dan satu lubang di bagian tengahnya diperkirakan adalah LED flash.

Tepat di bawah kamera belakangnya terdapat sensor fingerprint . Menurut beberapa orang, desain smartphone dengan enam kamera ini agak sulit untuk dirilis saat ini karena belum pernah diciptakan oleh vendor manapun. Tapi tentu saja bukan hal mustahil untuk direalisasikan.

Apabila desain enam kamera ini benar-benar tercipta, maka kemungkinannya akan menggunakan lensa Zeiss yang memang sudah lama berpartner dengan Nokia. Sementara itu, rumor lainnya mengatakan bahwa Nokia 10 akan memiliki layar penuh 18:9 dengan bezel tipis seperti kebanyakan smartphone flagship yang diluncurkan tahun 2017 lalu.

Baca juga

Dikabarkan dapur pacunya akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 845 octa-core 2,8 GHz lengkap dengan GPU Adreno 630. Selain itu, chipset ini juga telah dibekali dengan modem X20 LTE yang memiliki kecepatan maksimal download hingga 2,2 Gbps. Tak ketinggalan, terdapat juga modul Artificial Intellingence dan Machine Learning yang dapat memberikan pengalaman menarik bagi penggunanya.

Advertisement
Comments

Wajib baca

Populer

2014 - 2018 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.